Komandan Kodim 1417/Kendari Berikan Bingkisan THR Kepada Prajuritnya

Ketgam. Kolonel Inf Drs Alamsyah.M.Si Komandan Kodim 1417/Kendari Membagikan THR Kepada Prajuritnya. (Foto Red)

KENDARI,MATANETNEWS.COMKomandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah.M.Si membagikan langsung Tunjangan Hari Raya (THR) kepada personel staf dan juga para Prajurit Kodim 1417/Kendari dan para PNS pada Usai melaksanakan Apel pagi di Makodim 1417/Kendari pada Jumat, 15 Mei 2020.

Meskipun di tengah tengah situasi yang sangat sulit sekarang ini karena Pandemi Covid-19,namun tetapi semua mendapat rezeki pada bulan yang barokah yakni bupan Ramadhan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  PJ Wali Kota Kendari Mengikuti Rapat Koordinasi Bersama Mendagri Secara Virtual

“Saya selaku komandan kodim 14171/ Kendari secara langsung memberikan bingkisan THR berupa sembako dan amplop yang berisi dana untuk membeli keperluan lebaran nantinya pada anggota,” Ucap Kolonel Inf Drs Almsyah M.Si dihadapan para anggotanya. 

Dandim juga menambahkan bahwa walaupun jumlahnya tidak seberapa namun tetapi dapat bermanfaat pada anggota dan keluarga menjelang lebaran nanti. 

“Sudah menjadi tradisi setiap tahun menjelang lebaran, Identik dengan THR dari pimpinan atau Komandan, baik di instansi negeri maupun swasta,”  Tambahnya. 

Pemberian THR ini oleh Dandim 1417/Kebdari, sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap sesama, serta juga merupakan sebagai wujud tali asih pimpinan ke pada bawahan yang berada dalam bentuk satu kesatuan.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Bersama Unsur Forkompinda Sulsel, Peringati Maulid Nabi SAW Dan Tasyakuran HUT Ke-78 TNI

Dan ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya, terlihat diraut wajah seluruh anggota rasa gembira  yang mendalam karena mereka mendapatkan perhatian dari Komandanya.

Salah satu dari mereka, Kopral Dua Anas anggota Provost Kodim 1417/Kendari terlihat diraut wajahnya sangat senang dan gembira saat menerima tunjangan Hari Raya dari Komanda Kodim 1417/Kendari.

“Syukur Alhamdullillah mendapat Rezeki dibulan Suci ini, yah kami bersama anggota yang lain dangat besyukur dan gemibra, ” Ucap Kopral Anas Pada Media. 

Kontributor  :  Asri Joni

Editor  : RD

Pos terkait