Jajaran Babinsa Koramil 1412-01 Tirawuta, Dampingi Pembagian Sembako Di Kelurahan Raraa Koltim

Ketgam, Tampak Pembagian Sembako Oleh Koramil 1412-01 Tirwuta. (Foto Red)

KOLTIM, MATANETNEWS.COM – Pembagian sembako oleh Pemerintah Kolaka Timur di Kelurahan Raraa Kecamatan Ladongi, berjalan aman dan tertib didampingi oleh Babins Jajaran Koramil 1412-01/Tirawuta, pada Rabu (13/5/2020).

Kegiatan ini bersinergitas dengan Bhabinkambtibmas serta Aparat Kelurahan Raraa, dengan di hadiri oleh Kepala Dinas Dukcapil Kolaka Timur Drs. Anwar Hamsa.,MM, Anggota DPRD Koltim Yudho Handoko.,SH, Lurah Raraa Masrudin S.ip.

Bacaan Lainnya

Babinsa Rara Sertu I Nyoman Alit kepada media ini mengatakan, pembagian sembako ini, bagi masyarakat yang terdampak perekonomian di tengah Pandemik Corona virus Desease, sesuai pandataan Aparat Kelurahan Raraa. 

Baca Juga:  Tampil Dengan Busana Muslimah Warna Putih, Majelis Taklim Desa Horongkuli Ikuti Pawai 1 Muharam 1445 Hijriah di Kolaka

” Berdasarkan pantauan kami,  Macam dan jenis sembako yg di serahkan ke masyarakat per Kepala Keluarga yaitu; Beras 10 kg, Telur 1 rak, Mie merk inter mie 1 pak serta Minyak goreng 2 liter”, Kata Babinsa. 

Diketahui Untuk Kelurahan Raraa jumlah Kepala Keluarga yang akan menerima Bantuan Sembako  dari Pemda berjumlah 77 KK, namun untuk hari ini yang sempat terbagi berjumlah 34 KK, selanjutnya tersisa 43 KK akan dilanjutkan Kamis 14 Mei 2020.

REDAKSI  :  RD

Pos terkait