Jumat Berkah, Dandim 1412 Kolaka Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ketgam. Tampak Dandim Kolaka Berbagi Sembako. (Foto Red)

KOLAKA, MATANETNEWS.COM – Bertempat di Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Wundulako, Dandim 1412 Kolaka beserta jajarannya turun langsung dalam kegiatan berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (08/5/2020).

Letkol Kav Amran Wahid., selaku Komandan Kodim (Dandim) dalam keterangannya kepada media ini, bahwa dimana kegiatan berbagi kali ini adakah momentum yang istimewa yang bertepatan dengan hari jumat di bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

” Hari ini adalah momentum yang membawa berkah untuk berbagi dengan sesama ditengah masyarakat sedang menghadapi pandemi covid-19″, Ucap Dandim. 

Baca Juga:  Pembangunan Bronjong Di Desa Liku Selesai Sesuai Rencana

Dikatakannya, Kegiatan berbagi dengan sesama untuk kali ini, berbeda dengan bulan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini masyarakat sedang dilanda dengan keterpurukan sosial dan ekonomi akibat dilanda penyebaran corona virus desease. 

“Saya selaku Komandan Kodim 1412 Kolaka, mengajak kepada saudara-saudara yang berkecukupan untuk menyisihkan  rejekinya dengan berbagi kepada sesama kita yang tidak mampu, agar kebutuhan mereka dapat teecukupi”, Harap Dandim.

REDAKSI.

Pos terkait