Danramil 1413-12 Poleang Dan Jajarannya, Sweeping Masker Serta Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Ketgam, Tampak Anggota Danramil 1413-12 Poleang Gelar Sweeping Masker Sekaligus Bagi Sembako. (Foto Melky.M)

BOMBANA,MATANETNEWS.COM – Kapten Inf Masrin, Danramil Poleang Kabupaten Bombana giat dalam melaksanakan sweeping masker bagi pengunjung  pasar sentral Kelurahan Boapinang Kecamatan Poleang, pada Jumat (08/5/2020).

Dalam kegiatanya, Danramil beserta jajarannya bersinergitas dengan Polsek Poleang, Camat Poleang Sukri.HS.,S.Ip, Lurah Boapinang Suryamin B.,Spd, yang secara bersama-melakukan kegiatan pembagian masker bagi pengunjung pasar. 

Bacaan Lainnya

” Banyak laporan bahwa masih banyak warga yang sengaja tidak menggunakan masker dalam pasar, maka dari itu kami wajib turun melakukan sweeping serta membagikan masker bagi yang tidak memakainya, disamping itu kami juga terus melakukan sosialisasi terkait bahayanya penyebaran covid-19″, Ucap Danramil. 

Baca Juga:  Kejuaraan Karate Nasional - Internasional, Tiga Prajurit 725 Woroagi Berhasil Raih Medali Emas

Dikatakannya, selain pembagian masker, Jajaran koramil 1413-12/ Poleang juga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Boapinang ,bagian dari kepedulian dampak ekonomi karena pandemi covid-19.

” Saya selaku Danramil, terus menegaskan kepada jajaran Babinsa di wilayah tugas masing-masing untuk giat dalam melaksanakan kegiatan pemantauan, penanganan serta pencegahan covid-19 untuk memutus rantai penyebarannya”, Kata Danramil. 

Kontributor: Melky mambo

Editor  :  REDAKSI

Pos terkait