Peduli Kemanusiaan Prajurit Kodim 1417 Kendari Rela Jadi Koki Di Dapur Umum

Ketgam, Tampak Prajurit Kodim1417 Kendari Jadi Koki Dapur Umum Demi Peduli Kemanusiaan. (Foto Asri Joni)

KENDARI, MATANETNEWS.COM – Peduli Kemanusiaan Prajurit Kodim 1417 Kendari selama pandemi Covid- 19, rela jadi Koki didapur umum untuk membantu meringankan dan membantu kesulitan warga masyarakat. 

Dandim 1417 Kendari mengatakan, bahwa dalam kegiatan kali ini diantaranya pembagian sembako secara gratis, dan penyiapan warung Ramadhan selama bulan puasa, dan membuka dapur umum, ungkap Dandim pada Rabu 6/5/2020 di Makodim 1417 kendari,

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Danrem 143/HO Terima Kunjungan  Deputi IV Menko Polhukam RI Beserta Tim di Makorem 143/HO

Dapur umum Kodim 1417/Kendari ini untuk melayani yang berbuka puasa masyarakat sekitar kendari, yang membutuhkan serta terdampak covid-19. 
Dan kegiatan berlangsung di Markas Kodim 1417 Kendari Jl Samratulangi N0 128 Kemaraya Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Komandan Kodim 1417 Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si menjelaskan bahwa, dapur lapangan Kodim 1417 Kendari  menyiapakan sebanyak seribu kotak nasi yang di masak oleh Prajurit Prajurit dan persit untuk membantu para warga kendari, dan sekitarnya yang membutuhkan serta terdampak covid – 19 .

“ Dan Nasi kotak ini yang sudah siap saji, dibawa langsung oleh para Babinsa di dan bagikan dari rumah ke rumah warga  sesuai sektor yang sudah di tentukan.”, ucap, Kol Inf Drs Alamsyah M.Si Dandim 1417 Kendari.

Baca Juga:  BKKBN Bersama Komisi IX DPR RI, Gelar Sosialisasi Dalam Pencegahan Stunting di Sultra

Dandim juga menambahkan bahwa kegiatan dapur lapangan umum ini serupa serentak dilaksanakan di 15 Koramil jajaran Kodim.

” Harapan kami dari pihak TNI, Khusus Kodim 1417 Kendari, mudah mudahan kegiatan tersebut, dapat membantu meringankan saudara – saudara kita yang membutuhkan,” Ucap Dandim. 

Dan kegiatan dapur umum merupakan adalah bentuk keoedulian serta tanggung jawab TNI sebagai aparat Negara RI yang lahir bersama rakyat. “, Tutup Kolonel Inf Drs Alamsyah M. Si. Dandim 1417 Kendari

Kontributor : Asri Joni

Editor : RD

Pos terkait