Peduli Kemanusiaan Rektor Dan Dosen USN Sumbangkan Gaji Serta Tunjangan Untuk Bantu Mahasiswa Terdampak Covid-19

Ketgam, Tampak Tektor Bagi Bagi Sembako Bagi Mahasisa. (Foto Net)

KOLAKA, MATANETNEWS.COM – Peduli kemanusiaan Civitas akademika USN Kolaka mendonasikan gaji serta tunjanganya untuk membantu bagi para mahasiswa asal yang diluar daerah Kabupaten Kolaka karena tidak bisa mudik akibat wabah Virus Corona.

Untuk gaji serta tunjangan bagi civitan USN Kolaka ini dikumpulkan dan kemudian dibagikan kepada para Mahasiswa dalam bentuk paket sembako, Beras, Gula,Mie Instan, Telur, dan Minyak Giren yang totalnya berjumlah 93 Paket Bentuk Sembako. 

Dr. Azhadi rektor USN Kolaka ,mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan kali bukan merupakan bagian dari anggaran yang dopersiapkan oleh Civitan USN Kolaka, namun merupakan sebagai kesukarelaan para teman teman dari para Dosen.

” Kami melakukanya merupakan insiatif dari para rekan Dosen dosen yang baru, dan mereka mengumpulkan donasi juga dari teman teman mereka sendiri,  dan termasuk juga gaji dari tunjangan yang diserhakan nantinya kepada mahasiswa yang berada dikampus lama kota kolaka dan kampus baru yakni di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada, dan semua ini merupakan murni dari kepedulian kami terhadap para mahasiswa yang tidak bisa mudik atau pulang kampung, “? Ucap Dr. Azhari. 

Baca Juga:  Membangun Keakraban Bersama Warga, Babinsa Komsos Kepada Pembuat Perahu Tradisional

Senada yang diungkapkan Syahrul Dosen Saintek Prodi mengatakan, bahwa bantuan ini jangan melihat besar dan sedikitnya nilai bantuanya, yang jelas daoat membantu beban bagi mahasiswa yang terdampak covid-19, ditambah lagi ada beberapa mahasiswa yang berasal dari diluar Kabupaten Kolaka ini yang tidak bisa pulang kampung karena keadaan dengan wabah Virus Corona.

Dan kami berharap dengan membantu para mahasiswa ini yang terdampak covid-19 yang tidak bisa mudik atau Pulang Kampung (Pulkam),. Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan yang terdampak Covid-19  oleh Dosen Disen USN Kolaka.

Kontributo Asri Joni

PASANG IKLAN DISINI

Pos terkait