USN Membagikan Paket Bantuan Sembako Terhadap Mahasiswa Dari Luar Provinsi Sultra Yang Tidak Pulang Kampung

Ketgam, Tampak DR Azhari Memberikan Paket Sembako Secara Simbolis Pada Mahasiswa USN (Foto Aj)

MATANETNEWS.COM,KOLAKA- USN Kolaka memberikan bantuan sekitar 72 paket sembako bagi anak anak mahasiswa USN yang tinggal dari daerah di luar Provinsi Sulawesi (Sultra) Tenggara, pada Kamis 30/4/2020.

Untuk pemberian bantuan sembako ini yang Sebanya 72 orang Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang berasal dari diluar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di berikan bantuan paket sembako berupa Gula, Teh, Susu, Indomie dan yang utama adalah Beras.

” Untuk mahasiswa USN Kolaka ini yang tidak sempat pulang kampung atau mudik yang masih tinggal di Kolaka USN memberikan bentuk bantuan sembako bagi mereka ,”  Ucap DR. Azhari Rektor USN Kolaka. 

Kini ada sekitar 1000 orang mahasiswa USN kolaka yang berasal dari di Luar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dan Mahasiswa USN kolaka yang tetrjauh itu adalah dari Timika daerah Provinsi Jayapura ,” Ucap Rektor USN, Dr. Azhari.

Baca Juga:  Turnamen Futsal HIPMAB Cup V Resmi di Buka Pj Bupati Bombana Bersama Kapolres

Dan untuk pembagian bantuan sembako bagi para mahasiswa USN Kolaka ini itu adalah merupakan tahap yang pertama dan sesuai dengan data Fakultas dan BEM.

” Untuk pembagianya pihak panitia sudah menyusuaikan data dari BEM dan setiap Fakultas masing masing, dan anggaranya itu sebesar 200 juta dan bersumber dari pemotongan perjalanan dinas Para civitas USN Kolaka ini ,” jelas Rektor USN. 

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada para Mahasiswa USN Kolaka yang dari luar Sulawesi Tenggara (Sultra), pihak USN juga bakal akan membagikan lagi paket bantuan sembako kepada masyarakat disekitaran kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, yaitu di Kelurahan Balandete, Kelurahan Tahoa, Kelurahan Lalomba dan dikelurahan Sabilambo.

Baca Juga:  Akibat Minyak Langka dan Mahal, Penjual Nasi Kuning dan Tukang Gorengan di Kolaka Selatan Menjerit

” Dan Mudah mudahan Allah masih memberi kita kesehatan, dalam waktu yang tidak lama lagi kami akan salurkan bantuan sembako terhadap masyarakat yang ada disekitaran Kampus Universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka ini ,” Tutup Dr Azhari Rektor USN Kolaka. 

Kontributor : Asri Joni

Editor : RD

Pos terkait