Hiswana Migas Sultra Dan Pertamina Turun Langsung Membagikan Sembako Secara Gratis Pada Warga

Tampak Penyerahan Bantuan Sembako Pada Warga (Foto RD)

MATANETNEWS.COM,Kendari – Hiswana Migas Sulseltra bekerjasama dengan Pertamina, secara pro aktif terus melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19  dan antisipasi dampak covid 19 yang membuat perekonomian masyarakat semakin menurun drastis.

Bahkan tak sedikit warga yang kehilangan mata pencaharian, akibatnya mereka butuh bantuan untuk meringankan beban hidup mereka, baik dari pemerintah maupun swasta. 

Bacaan Lainnya

Disaat pandemi covid melanda bangsa ini, Hiswana Migas Sulawesi Tenggara dibawah kepemimpinan H.Rachman Siswanto Bersama Fahd Atsur SH MH, kembali turun ke masyarakat yang kedua kalinya menyerahkan bantuan kepada warga.

Dalam penyerahan bantuan sembako ini dengan lima titik lokasi penyerahan sembako Di Kota Kendari, diantaranya Lapulu, Gunung Jati , Mandonga, Kampung Butung dan Lampu Merah. Jumlah sembako yang disalurkan  sebanyak  710 paket. Bantuan sembako 710 paket ini diserahkan secara simbolis dilima titik lokasi.

Baca Juga:  Pamen Ahli Bid. Sosbud Poksahli Mewakili Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Tahun 2024 STAI Al-Furqan

Kepada awak media,  Ketua Hiswana Migas Sulawesi Tenggara (Sultra) H.Rachman Siswanto, mengatakan, Penyerahan dilaksanakan tanggal 22 april ini dengan alasan, karena bulan suci ramdhan dua hari lagi, yang keduanya karena memang sekarang lagi masih dalam suasana pandemi covid-19, ” Katanya.

” Jadi kami bersama pertamina hadir langsung menemui warga masyarakat dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako ,” Kata Rachman Siswanto.

Lanjut dikatakan, Ini adalah rangkaian yang kedua , kemarin kita telah membagi masker lima titik kampung Lapulu, kampung pemulung, Mandonga, Gunung Jati, Jati Mekar, kemudian Kampung  Butung. 

Maka dari itu pada hari ini kami bersama pihak pertamina turun langsung menyerahkan bantuan selain memberi semangat kepada warga dan kita juga memastikan bahwa pembagian ini tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Baca Juga:  60 Orang Positif Covid-19 Di Bombana, Pasien Memiliki Riwayat Klaster Temboro Dan Dorolonda

Olehnya itu dengan kegiatan yang kami laksanakan ini, harapan kami, semoga banyak lagi teman teman yang mengikuti seperti ini kegiatan seperti ini  , karena memang kondisi kita hari ini memang betul betul lagi susah, mudah mudahan ada teman teman atau pengusaha lain yang bisa bergerak berbagi. Kata H.Rachman. 

Sementara itu,  Mahdi Safar (SBM) Sales Branch Manager Pertamina Rayon Vll Sulseltra. mengatakan, walaupun  kami saat ini secara konsumsi atau penurunan propit, namun tidak menghentikan niat baik kami untuk berbagi. Ungkapnya. 

Hadir mengikuti acara pembagian paket sembako kepada masyarakat, Ketua Hiswana Migas,H.Rachman Siswanto (sulseltra) Sekertaris Fahd Atsur SH MH,  para pengusaha, bersama pertamina, Mahdi Safar (SBM) Sales branch Manager Rayon Vll,Agung Wijaya Wicaksono  SBM Rayon Vl Sulseltra,Wawan Wahyudin Serv-Q MOR Vll Pertamina Sulseltra.

REDAKSI : RD

Pos terkait