Peduli Kemanusiaan, Polsek Onembute Bansos Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Tampak Kapolsek Onembute Bersama Jajaranya Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu (Foto Red)

MATANETNEWS.COM KONAWE – Peduli kemanusiaan, Polsek Onembute membagikan sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu dan berpenghasilan rendah, di tengah-tengah pandemi virus corona (Covid-19), Dalam Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Onembute IPTU Muh. Arman SH MH, bersama  personilnya pada Selasa (21/4/2020).

Sembako yanh dibagikan kepada para warga yang kurang mampu ini dan sudah tergolong lanjut usia serta tak lagi bekerja untuk kebutuhan sehari-hari yang berdomisili di wilayah Kecamatan Onembute Kabupaten Konawe.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Danramil 1413-12 Poleang Dan Babinsa, Hadiri Reses DPRD Propinsi H. Abustam

Saat memberikan membagi sembako kepada warga, Kapolsek Onembute juga tak lupa menghimbau kepada warga yang mendapat bantuan tersebut,  agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dan himbauan maklumat Kapolri dalam rangka mencegah wabah Virus Corona (Covid-19).

“ Jaga jarak, jaga kebersihan diri dengan lingkungan, cuci tangan, tetap dirumah beraktifitas serta gunakan masker kalau mau keluar rumah dan trus berdoa supaya kita terhindar dari virus corona. ” Ujarnya Iptu Arman Kapolsek Onembute. 

Kapolsek Onembute juga menghimbau jika ada yang hendak ingin berpergian jauh agar di batalkan dulu demi kepentingan bersama, pasalanya kalau bukan kita yang bawa virus ini maka kita akan tertular dari virus corona (Covid-19) di mana daerah yang kita datangi, Ucap Kapolsek Onembute. 

Baca Juga:  Update Covid-19 di Indonesia 29 Mei 2020 : Positif 25.216 Orang, 6.492 Sembuh Dan 1.520 Meninggal

Maka dari itu sayangi keluarga untuk tidak mudik untuk memutus mata rantai dari wabah virus corona (covid-19) ini, mari kita perang bersama sama vurus corona ini,Kata Kapolsek. 

Kapolsek Onembute juga mengatakan bahwa semoga dengan giat berbagi ini akan sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena dampak akibat wabah Virus Corona (covid-19).

REDAKSI : Aj

Pos terkait