Polda Sultra Bersama TNI Turun Langsung Berbagi Sembako Dan Masker Gratis Kepada Masyarakat

MATANETNEWS.COM,KENDARI – Berbagai cara dapat dilakukan dalam mewujudkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya adalah bersama membagikan makanan dan masker bagi masyarakat.

Menurut Kapolda Sultra, pihaknya terus merawat sinergitas antara TNI-Polri, begitu pula dengan seluruh instansi dan lapisan masyarakat diwilayah hukumnya, tidak hanya ditingkat pimpinan, bahkan sinergitas ini sudah dicontoh para anggota sampai ke tingkat bawah, seperti Babinkamtibmas dan Babinsa.

“Dan ini terlihat dalam kegiatan pembagian makanan dan masker secara gratis, antara TNI-Polri melalui program kepedulian terhadap kemanusiaan ditengah wabah virus corona yang melanda,” Ungkap Kapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si kepada wartawan pada Rabu, (15/4/2020).

Baca Juga:  Asisten Teritorial Panglima TNI Kunjungi Persenil Satgas Yonif 725/Woroagi

Untuk itu, ia Kapolda Bintang Satu ini menambahkan, bahwa Ia sangat mengapresiasi sinergitas jajaran TNI-Polri dengan melaksanakan kegiatan kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat di tengah tengah wabah virus corona covid 19 ini.

“Kami minta doanya agar sinergitas TNI-Polri tetap tegak, doakan kami juga agar tetap sehat walafiat guna mengabdikan diri kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19“, ujar Kapolda Sultra.

Ia menambahkan, dengan terwujudnya sinergitas TNI-Polri di Sultra, tentu masyarakat merasa nyaman dan sangat bersyukur. Tidak hanya, karena adanya pembagian makanan dan masker gratis, tetapi lebih penting, yakni terciptanya situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif

.”Semoga apa yang kita lakukan, terus mendapat dukungan masyarakat dan sinergitas TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat tetap tegak di Sulawesi Tenggara,”  tandas Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si.

Baca Juga:  Para Pecinta Ikan Koi Sultra Ikut Rebutkan Piala Pangdam XIV/HSN Serta Uang Tunai 30 Juta

Tim : Redaksi


Pos terkait