Mengantisipasi Mewabahnya Covid-19, Mohon Maaf PT. Antam, Menutup Pintu Bertamu

MATANETNEWS.COM,KOLAKA-Untuk sementara waktu PT. Antam Tbk UBPN Sultra melakukan antisipasi dan pencegahan guna memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona Covid-19, termasuk diarea lingkungan PT. Antam TBK UBPN Sultra di Kecamatan Pomalaa,

Dan juga termasuk dengan upaya pencegahan virus covid-19 dengan tidak menerima tamu.

Ini dilakukan oleh PT. Antam Tbk UBPN Sultra tidak lain untuk pencegahan mewabahnya Virus Corona yang setiap waktu akan menular, maka dari itu PT. Antam mengantisipasi untuk tidak menerima tamu. 

“Jadi mohon maaf, Antam untuk sementara tutu pintu bertamu selama Covid-19, ” Ucap External Relation Manager UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah.

Pamiluddin Abdullah juga mengatakan bahwa, untuk jam bertamu itu sudah ditiadakan, dan perlakuan ini bukan hanya di kantor saja namun juga berlaku di area kompleks PT. Antam Tbk UBPN Sultra ini Katanya pada, Rabu, 15/4/2020. 

Baca Juga:  Puskesmas Kukutio,Siap Penilaian Akreditasi

“Dan perlu juga diketahui , bahwa untuk sekarang ini PT. Antam hanya menggunakan tiga pintu saja ke area kompleks, dan siapapun itu harus di lakukan pemetiksaaan kesehatanya, serta tidak diperkenankan untuk tidak keluar masuk jika tidak ada urusan yang penting, sipapun itu baik warga kompleks maupun tamu yang mau berkunjung, ” Tegas Pamiluddin Abdullah. 

“Jadi kami mohon maaf untuk tidak menerima tamu yang artinya pintu tertutup buat tamu, ” Tutup Pamiluddin Abdullah. 

Kontributor : Asri Joni


Pos terkait