19 Unit Wastafel Portable Khusus Kecamatan Pomala, Bantuan PT. Antam UPBN Sultra

MATANETNEWS.COM,KOLAK – PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra, terus tidak melakukan kegiatan dalam upaya pencegahan Virus covid-19 yang kini tengah merebak di masyarakat. 

Kali ini, peduli dengan masyarakat sekitar Perusahaan  PT ANTAM Tbk membagikan tempat cuci tangan Portable untuk keperluan masyarakat Kecamatan Pomalaa,Jumat (10/4/2020).

Perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Feronikel ini meyakini bahwa, dengan membiasakan cuci tangan adalah salah satu dari bagian pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sesuai ajuran  Pemerintah yang menghimbau  seluruh warga Negara Indonesia untuk mencuci tangan sesering mungkin agar Corona tidak menyerang kita.

External Relation Manager PT Antam Pamiluddin Abdullah menyampaikan bahwa, sebagai BUMN,  PT ANTAM Tbk UBPN Sultra berkewajiban ikut serta mengambil peran agar virus corona tidak menyebar.

Baca Juga:  BPOM Kendari, Kunjungi Pasar Rakyat Dawi-Dawi Dalam Rangka Monev Bahan Jualan Berbahaya

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara, ANTAM ikut serta mengambil peran agar covid 19 tidak terus merebak, khususnya warga Kecamatan Pomalaa, maka dari itu Kami telah membagikan 19 Unit Wastafel Portable di seluruh Desa dan Kelurahan serta pada beberapa fasilitas umum di Kecamatan Pomalaa”, Kata Pamiluddin.

Dikatakanya, bantuan Wastafel tersebut adalah bentuk perhatian Perusahaan melalui program CSR, agar masyarakat sekitar senantiasa menjaga pola hidup bersih dan rajin cuci tangan, sehingga dapat mengindari penularan Virus Corona. 

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga penyebaran wabah covid -19 bisa teratasi”, harap Pamiluddin.

Diketahui, Sebanyak 19 Wastafel Portable itu di tempatkan di kantor kantor Desa dan Kelurahan termasuk kantor camat, serta Fasilitas Kesehatan yaitu Puskesmas dan pasar baru Dawi – Dawi.

Baca Juga:  Tinjau Lokasi TMMD Ke-108 Di Desa Watalara Kecamatan Baula, Ini Kata Dandim 1412 Kolaka

Redaksi : Aj/MM

IKLAN HUT USN KOLAKA


Pos terkait