Ketua DPRD Kolaka, Serahkan Bantuan APD Di Tiga Kecamatan, Wolo, Iwoimendaa Dan Samaturu

MATANETNEWS.COM,KOLAKA — Sainal Amrin Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, bersama 30 anggota Dewan lainnya berkunjung ke tiga Kecamatan bagian utara Kolaka yaitu Kecamatan Iwoimendaa, Wolo dan Samaturu,Selasa (7 April 2020).

Dalam kunjungan kerja para Anggota Legislatif Kabupaten Kolaka ini, membawa dan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Medis ke masing-masing Kecamatan dalam menangani Covid-19.

Diketahui, Ketua DPRD Kolaka menyerahkan APD secara simbolis kepada masing-masing Camat, selanjutnya akan di teruskan ke Puskesmas di tiga Kecamatan bagian utara Kabupaten Kolaka.

Dikonfirmasi, kepada wartawan media ini, Sainal Amrin yang juga adalah Aleg Partai Gerindra Kolaka mengatakan bahwa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Cegah Virus Corona ini, adalah sumbangan dari 30 Anggota Dewan DPRD Kolaka. 

Baca Juga:  Terinpirasi Dengan TMMD-108 Anak Anak Kampung Bajo Berlomba Mencukur Rambut Mereka Ala Ala TNI

“Kegiatan ini adalah bagian dari kewajiban Legislatif dalam membantu penanganan dan Pencegahan Virus Corona, kegiatan ini juga akan berkelanjutan di Kecamatan lainnya di Kabupaten Kolaka”, Kata Ketua DPRD. 

Kontributor : Melky Ab

Editor : Asri Joni


Pos terkait