Kapolsek Watubangga, Pantau Kamtib Pos Terpadu Cegah Covid-19 Batas Kolaka-Bombana

MATANETNEWS.COM, KOLAKA – Kegiatan piket jaga di pos terpadu pencegahan dan penanganan Corona Virus perbatasan selatan Kolaka-Bombana terus diperketat diberlakukan 24 jam, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran merebaknya Virus di wilayah Kabupaten Kolaka khususnya dan propinsi Sultra pada umumnya. 

Kapolsek Watubangga Ipda Ahmad Tarmidi SH, dalam tugasnya rutinitas memantau keamanan dan ketertiban berlangsungnya penjagaan di perbatasan masuk wilayah selatan Kolaka, Selasa (7 April 2020).

Diketahui, kunjungan rutin Kapolsek Watubangga juga melakukan patroli ke setiap Kecamatan keliling setiap Desa, serta terus berkordinasi dengan para Kepala Desa terkait perkembangan penanganan dan pencegahan Covid-19 ini. 

“Kami tegaskan kepada petugas jaga perbatasan agar bersinergik dalam mangatasi penanganan dan pencegahan Corona virus ini, apalagi yang kita hadapi adalah masyarakat yang berbeda dan bermacam-macam karakter”, Kata Kapolsek. 

Baca Juga:  DPRD Kolaka Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Pemindahan Aset Milik Pemda Kolaka

Dikatakannya, bahwa dalam menjalankan tugas diharapkan para petugas piket jaga agar menjaga kesehatan dan mengikuti prosedur yang sudah diatur oleh Pemerintah, dan jangan saling berharap, harus ada kebersamaan dalam tugas yang tidak mudah ini. 

“Setiap Kendaraan jenis apapun yang masuk ke wilayah Kabupaten Kolaka, harus ditahan dan lakukan pemeriksaan sesuai prosedur yang telah di atur oleh Pemerintah Daerah atau Dinas yang menangani Pencegahan penanganan Virus ini,saya juga selaku Kapolsek menyarankan agar warga masyarakat di wilayah tugas saya janganlah panik atau cemas, namun tetap waspada”, Ucap Tarmidi. 

Kontributor : Melky Ab

EDITOR : MATANETNEWS

Pos terkait