Ketua DPRD Kolaka Sainal Amrin, Serahkan Bantuan APD Di RSBG Kolaka

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Sainal Amrin bertindak sebagai Ketua Tim DPRD Kolaka, didampingi beberapa anggota DPRD lainnya menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di RS Benyamin Guluh Kolaka, Senin (6 April 2020).

Kunjungan kerja Ketua DPRD Kolaka kali ini, dirangkaikan dengan pengecekan kesiap-siagaan para Tenaga Medis dalam mengantisipasi penanganan dan pencegahan Covid- 19.

Diketahui, bahwa  bantuan APD ini adalah partisipasi dari 30 anggota DPRD, adalah bukti peduli Legislatif terhadap keselamatan tugas penanganan Corona Virus bagi Tenaga Medis. 

“Kami selaku Perwakilan Rakyat Kabupaten Kolaka merasa terpanggil dengan tugas mulia para Tenaga Medis dalam menangani berbagai penyakit termasuk mengantisipasi penanganan Virus ini”, Ucap Ketua DPRD. 

Baca Juga:  DPRD Kolaka Melayangkan Surat Ke Presiden RI Dan Gubernur Sultra Penolakan TKA Asal China

Dikatakannya, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Khususnya dan Propinsi Sultra umumnya agar menerapkan himbauan Pemerintah agar lakukan social distancing serta physical distancing, termasuk jangan keluar rumah kalau hal yang tidak penting. 

Sementara itu, Abdul Rauf Anggota DPRD Komisi III berharap agar bantuan APD ini bermanfaat bagi Para Tenaga Medis dalam menghadapi penanganan  Pandemi Covid-19.

“Harapan dan doa kami, semoga Allah Subhana Wataala melindungi dan membebaskan serta menyelamatkan kita semua dari ancaman Virus Corona, dan mari kita semua tetap waspada, jaga jarak dan cuci tangan adalah hal yang oenting diterapkan”, Kata Aleg dari Partai Gerindra Ini. 

Kontributor : Melky AB

EDITOR : MATANETNEWS

Baca Juga:  Prosesi Budaya Mosehe Wonua dan Musyawarah Adat Mekongga I, Raja Mekongga : Terima Kasih PT. Antam


Pos terkait