Wakil Jaksa Agung RI, Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakan Mobil Yang Ditumpanginya.

MATANETNEWS.COM,JAKARTA – Berita duka datang dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dikhabarkan melalui Grup-Grup Wartawan bahwa Dr Arminsyah selaku Wakil Jaksa Agung RI ini meninggal akibat kecelakaan mobil yang ditumpanginya yang di kendarai oleh sopir pribadinya tepat di jalan tol Jagorawi. (Sabtu 4/4/2020).

Tak hanya itu, dalam grup Whatsapp Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), juga mewartakan berita duka dan ucapan berbela sungkawa, bahkan khabar berita duka ini pun juga telah di terima Redaksi dari berbagai sumber. 

Informasi yang diterima media ini  dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum) Hari Setyono membenarkan peristiwa tersebut dialami oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah,  bahwa Mobil yang ditumpangi korban  mengalami ringsek dan terbakar hangus.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada Serentak 2020, IMO-Indonesia Segera Gelar Webinar Protokol Kesehatan

“Kami memperoleh informasi telah terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi. Kilometer 13,  Pak Jampidsus sedang menuju ke lokasi, Untuk memastikan dan memberikan pertolongan yang masih bisa dilakukan”, Kata Kapuspenkum.

Dikatakannya, 99 persen memang beliau (Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah), telah meninggal akibat kecelakaan itu. 

“Usai kecelakaan itu, Beliau langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Polri”, Imbuh Setiyono. 

Informasi yang diperoleh wartawan dari Dit Gakkum dan PJR Induk Jagorawi Korlantas Polri, juga membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas pada Sabtu 04 April 2020.

Kejadiannya berlangsung pada Pukul 14.25 WIB.Berlokasi di Kilometer 13 B, Arah Jaya, di Tol Jagorawi.

Baca Juga:  Kemendes PDTT : E-katalog Harus Bisa Perluas Jangkauan Pasar BUM Desa

Diinformasikan bahwa  yang mengalami kecelakaan adalah Dr Arminsyah, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, bersama sopirnya yang di ketahui meninggal di tempat.

Redaksi

IKLAN HUT USN KOLAKA KE-6


Pos terkait