Wabah Corona Melanda Negeri, Dies Natalis Ke 6 USN Kolaka Gelar Baksos Untuk Masyarakat

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Ditengah wabah Covid-19 yang melanda Republik ini, tepat Kamis dini hari 2 April 2020 Universitas Sembilanbelas November Kabupaten Kolaka Sultra merayakan Dies Natalis yang enam tahunnya, dengan melakukan kegiatan gelar Bakti Sosial (Baksos).

Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kolaka, yaitu membagikan Sembako dan Hansanitizer serta Masker pelindung mencegah penularan Virus Corona.

DR.,Azhari, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Bakti Sosial ini bertujuan untuk membatu masyarakat Sultra dan Kolaka Khususnya, dalam  mendukung Pemerintah Daerah Untuk melawan penyebaran ,penanganan dan pencegahan Virus corona. 

“Karena Covid-19 yang telah melanda Negeri Kita, Kususnya Kabupaten Kolakamaka Dies Natalis Ke 6 USN Kolaka tidak kami rayakan seperti biasanya, sehingga diganti dengan hal yang lebih penting lagi, yaitu bakti sosial melawan Corona”, Kata Rektor.

Baca Juga:  OTG Dua Mahasiswa UNHAS, Isolasi Mandiri Diwisata Pulau Kondo Desa Ranokomea Bombana

Dikatakannya, bahwa proses pembagian sembako, Hand sanitizer dan masker, pihak USN bekerja sama dengan Pemerintah Kolaka, Polres Kolaka,Kejaksaan Negeri Kolaka dan Kodim 1412 Kolaka. 

Diketahui, Dana bakti sosial ini pertama kalinya bersumber dari donasi Civitas Akademik usn yaitu dimulai dari sumbangan tunjangan Rektor DR.,Azhari, Honor KPA/KPB bulan Maret – April, termasuk sumbangan Wakil Rektor dari tunjangan yang sama Maret-April, serta tunjangan LPPM Maret April yang di ikuti juga oleh Civitas lainya. 

REDAKSI MATANETNEWS

IKLAN HUT USN KOLAKA


Pos terkait