Cegah Covid 19 Ketua DPW Pekat IB Sultra Serahkan Bantuan Masker Ke Kodim 1417 Kendari

MATANETNEWS.COM,KENDARI Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Sulawesi Tenggara (PEKAT IB -SULTRA) Demi Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona  yang sering di Sebut Covid-19 Menyerahkan bantuan berupq Masker ke Warga Sulawesi Tenggara pada Rabu  (01/4/2020) bertempat Di kodim 1417 Kendari.

Penyerahan Masker tersebut di Gelar di Markas Komando Distrik Militer (Kodim 1417 Kendari ) tepatnya di jalan samratulangi kelurahan kendari barat, kecamatan kemaraya, Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, adapun jumlah masker pernafasan pencegah Covid-19   yang diserahkan yaitu 250 Lembar yang diserahkan langsung oleh ketua DPW  Pekat IB Sultra Amril Sabara.SH, di dampingi 10 Orang anggotanya dan bantuan tersebut di terimah langsung oleh Komandan Kodim 1417 Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah.SE., M. Si.

Baca Juga:  MTQ Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-45=XLV Kecamatan Polinggona Terus Berbenah

Menurut Amril Sabara selaku Ketua DPW Pekat IB Sultra saat di temui mengatakan bahwa bantuan masker ini bertujuan mendukung tugas dan kegiatan anggota TNI khususnya personil Kodim 1417 Kendari dalam Upaya mencegah dan meminimalisir penularan wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaannya yang ada di Sultra.”Ucap, Amril Sabara kepada Media ini.

Lanjut Amril dengan Harapan semoga Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) Semoga Cepat berakhir di indonesia khususnya di Sulawesi Tenggara agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa dan Pekat Sultra butuh dukungan dari semua Pihak untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Ini,”Harapnya.

LAPORAN : SULTAN

IKLAN HUT USN KOLAKA


Pos terkait