Mayat Kakek Warga Kelurahan Wolulu, Ditemukan Di Desa Tondowolio

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Seorang kakek bernama Kalo (65) terkapar tak bernyawa di kebun miliknya sendiri di Desa Tondowolio Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Sultra,Sabtu (28/3/2020).

Diketahui, Kakek Kalo adalah warga Kelurahan Wolulu Kecamatan Watubangga yang pada beberapa bulan lalu pernah terbakar rumahnya. 

Menurut Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi,  bahwa mayat kakek ini awalnya ditemukan oleh salah seorang warga Desa Tondowolio yang hendak mencari daun pisang. 

“Iya benar, Kejadiannya berawal dari keterangan saksi bernama Nurdiana warga setempat yang melintas di kebun milik kakek kalo dangan maksud mencari daun pisang, namun saksi Nurdiana sontak kaget dan langsung berlari menyampaikan hal ini kepada warga lainnya”, Kata Riswandi. 

Baca Juga:  HMI Cabang Kendari Kecam Kedatangan TKA Di Sultra

Dikatakannya, posisi mayat saat ditemukan berada dekat dengan cangkulnya di seputaran tanaman janggung korban sendiri. 

Selanjutnya, oleh warga sekitar Desa Tondowolio langsung menghubungi pihak Polsek Watubangga, dan dengan sigap Kapolsek Watubangga beserta beberapa personil datang ke TKP dan mengevakuasi mayat korban.

“Oleh Personil Polsek Watubangga, mayat korban langsung di bawa ke puskesmas Watubangga menggunakan Ambulance, dan telah dilakukan Visum et repertum bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga akibat terkena serangan jantung”, Ungkapnya. 

Kemudian Mayat korban langsung di semayamkan di rumah duka yang di terima oleh pihak keluarga.

REDAKSI

IKLAN HUT KOLAKA


Pos terkait