Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, Telah Hadir Di Sultra

MATANETNEWS.COM,KENDARI – IMO kini telah hadir diwilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mengusung beberapa Visi dan Misi.

Adapun Visinya dari IMO ini, yang akan  menjadi organisasi media online yang dapat menjaga pemberitaan dalam keseimbangan serta dapat pemersatu kebinekaan.

Dan misinya iyalah, menjadikan media online bagian dari industri Pers yang memiliki nilai tambah, dan dapat memperjuangkan regulasi yang berpihak kepada Industri Pers Online, dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar serta berimbang.

Atas dasar itu juga, organisasi Ikatan Media Online (IMO) ini menggelar musyawarah pembentukan Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO di Sultra yang dilaksanakan pada jumat malam tanggal 19 maret 2020, dan berjalan lancar dan penuh hikmah.

Baca Juga:  Setor Rp 30 Juta Sejak Bulan Mei,Internet Desa Anauwa Tower Pun Belum Ada

Dan berdasarkan pantauan para media, hasil musyawarah mufakat Ikatan Media Online Indonesia Sultra (IMO), bahwa telah menetapkan Struktur Kepengurusan DPW IMO Sultra dan secara aklamsi Jefri sebagai Ketua DPW IMO Sultra, pada Periode 2020 – 2025 mendatang. 

Pertemuan tersebut, Ketua terpilih Jefri mengatakan pihaknya akan berupaya menyatukan Visi dan Misi organisasi tersebut. Dan akan berupaya penuh meningkatkan fungsi organisasi agar keberadaannya lebih bermanfaat di bidang informasi.

“Keberadaan organisasi IMO Indonesia ini di Sultra, pada dasarnya berperan sebagai bagian dari tulang punggung informasi kepada publik. Dalam hal ini, masyarakat Sultra. Kemudian harus lebih dikembangkan melalui pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota Se-Sultra”, tutur Jefri, Ketua DPW IMO Sultra terpilih. 

Baca Juga:  Meningkatkan Hasil Pertanian, Pemdes Pewutaa Bangun Saluran Irigasi

“Dan dengan hadirnya Ikatan Media Online (IMO) Indonesia di Sultra, akan berkomitmen menjadi organisasi pemberitaan yang berimbang, tegas dan mencerdaskan,” tutupnya.

Lap : Bahar

IKLAN


Pos terkait