Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Tidur, Pengemudi Ojek Online Diduga Suspect Covid-19

MATANETNEWS.COM,KENDARI –Muhamad Nur Saputra alias Putra (29), Warga Kota Kendari Kelurahan Anduonohu Kecamatan poasia, ditemukan telah meninggal dunia dalam kamar tidurnya ber-alamatkan di jalan kancil lorong jeruk Rt 11 Rw 04 kota kendari, Sabtu (21/3/2020).

Diketahui berdasarkan laporan Polisi, bahwa Almarhum yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini sebelumnya ditemukan Nurhalisa (selaku sepupu korban ) pada pukul 07:30 Wita, terbaring Kejang-kejang dalam kamar tidurnya. Melihat hal itu, Nurhalisa merasa takut dan sontak langsung meninggalkan korban.

Selanjutnya sekitar pukul 11:00 wita, Ale Hasimu selaku Paman Korban datang mengecek keadaan korban dan berencana akan dibawa ke Rumah Sakit terdekat, namun naas didapatinya Korban pengemudi Ojol ini sudah tak bernyawa.

Baca Juga:  Masyarakat Kabupaten Konawe Mengeluhkan Dengan Kelangkaan BBM Sejenis Premium"ADA APA"?

Berdasarkan keterangan dari saksi Sumarli Arwin  yang sering bersama dengan Korban, bahwa sebelum Almarhum meninggal dunia diketahui mengalami sakit dengan gejala Sbb:Demam tinggi, Sakit kepala, Batuk, Flu, Sesak nafas dan Kejang- kejang serta mengalami step (mata tinggi).

Kompol Dr. Maulidin dalam keterangan medisnya bahwa gejala dari jenazah tersebut dugaan sementara suspect COVID-19, dikatakannya pihak keluarga menyerahkan kepada pihak Rumah Sakit BHAYANGKARA untuk penananganya,  tindak lanjuti sesuai dengan protap suspect COVID-19.

REDAKSI TIM

IKLAN HUT KOLAKA


Pos terkait