Covid-19 Mencemaskan, Wakil Ketua DPRD Dan KasiPidsus Kejari Kolaka Optimis Sholat Jumat Di Masjid

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Meski berita demi berita terkait penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) yang kini mencemaskan masyarakat umumnya, namun hal itu tidak melemahkan paradigma Seorang Wakil Ketua DPRD  Kolaka H.Husmaludin dan Kasipidsus Kejaksaan Negeri Amrizal.R.Riza, serta sejumlah Pejabat lainnya dalam menjalankan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Pemda Kolaka, Jumat (20/3/2020).

Di pertanyakan soal kecemasan adanya penyebaran Virus Corona, Husmaludin mengatakan bahwa masalah kecemasan pasti ada sebagai manusia biasa, namun dalam beribadah Sholat jumat adalah hal yang wajib bagi umat muslim. 

“Soal khawatir ya iya benar adanya, namun saya pribadi tetap berkemauan menjalankan Ibadah Sholat Jumat ini yang adalah kewajiban sebagai makhluk CiptaanNya”, Ujar Aleg Milenial ini. 

Baca Juga:  Ketua DPW Pekat IB Menyatakan Maju Dan Siap Pimpin Forki Sultra Bila di Beri Amanah

Hal senada di katakan Amrizal (Kasipidsus), bahwa terkait viralnya penyebaran Virus Corona sehingga Pemerintah memikirkan berbagai cara untuk mencegahnya agar tidak meluas penyebarannya, adalah hal yang wajar karena diketahui beberapa daerah sudah terkontaminasi wabah Virus ini, namun Sholat Jumat juga adalah suatu kegiatan Wajib bagi Umat Muslim.

“Saya juga manusia biasa yang pasti merasa khawatir dengan penyebaran Covid-19 ini, tetapi mengenai Sholat Jumat saya tetap optimis melaksanakanya secara berjemaah”,Kata Kasipidsus.

Kontributor Melky AB

PASANG IKLAN DISINI


Pos terkait