TMMD KODIM 1412 Di Kolaka Utara, Sasar Lima Kegiatan Pancasila Menyapa Negeri

MATANETNEWS.COM,KOLUT – Komandan Kodim (Dandim) 1412 Kolaka,  Letkol Kav.,Amran Wahid,  Tinjau Komando Taktis (Kotis) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang Ke-107 tahun 2020, di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, Minggu (15/3/2020).

Amran Wahid (Dandim), dalam peninjauannya menegaskan kepada semua personil TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD kali ini, agar dapat memaksimalkan semua sasaran kegiatan pembangunan fisik. 

Diketahui, lima program sasaran TMMD Kolaka Utara yang diantaranya adalah; Pembuatan Land clearing lokasi Kompi Yon 723, Pembanguan bak penampungan air bersih, rehab rumah Ibadah Masjid dan tempat berWudhu, rehab rumah warga kurang mampu, serta membuka akses jalan membelah cutingan gunung dan perkerasan jalan. 

Baca Juga:  Pemerintah Kecamatan Watubangga Gelar Rapat Kordinasi Antar Desa

Selanjutnya Penijauan ini di lakukannya, guna memastikan persiapan personil selama dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan TMMD hingga tanggal 14 April 2020 mendatang, di wilayah teritorial Kodim 1412 Kolaka, di Kolaka Utara.

“Semua personil TNI yang sudah di tentukan tanggung jawab masing- masing dalam tim TMMD ini, agar dapat memastikan semaksimal mungkin pada setiap titik kegiatan TMMD maupun persiapan di Pos Kotis ini”, Tegasnya

Dikatakannya (Dandim red), dalam pelaksanaan berlangsungnya giat TMMD nantinya akan ada kunjungan oleh tim dari Markas Besar (Mabes), sehingga bisa di pastikan, kunjugan tim Mabes TNI akan mengunjungi juga Pos Kotis TMMD di Kolaka Utara.  

“Saya harap semua data maupun perlengkapan sudah dapat dilengkapi, dan untuk semua personil yang terlibat dalam kegiatan ini, harap jaga kesehatan, ketertiban dan teruslah jalin kebersamaan dengan masyarakat demi kesuksesan TMMD tahun 2020 ini” Kata Dandim.

Baca Juga:  Kapolda Sultra Lantik Brigjen Amur Chandra Juli Buana Sebagai Wakapolda

 Redaksi

PASANG IKLAN DISINI

Pos terkait