Polsek Ranomeeto Polres Kendari, Kawal Pelantikan Anggota Bawaslu

Ranomeeto – Humas
MATANETNEWS.COM,KENDARI – Bertempat di Balai kecamata Ranomeeto Kabupaten Konawe selatan (konsel) Aipda piet Trino Y M. Anggota polsek Ranomeeto polres kendari menghadiri  pengambilan sumpah sekaligus pelantikan panwaslu Kecamatan Ranomeeto. Sabtu (14/03/2020).

 Selaku Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masy  Aipda Piet Y M yang bertugas di kecamatan Ranomeeto dan merupakan wilayah binaanya.

Setelah dilaksanakannya pelantikan anggota bawaslu Aipda Piet memberikah arahan kepada anggota bawaslu yang telah di lantik dan di sumpah, agar dalam melaksanakan tugas harus memahami aturan aturan yang telah dibuat oleh Bawaslu, kinerja tidak boleh menyimpang dari amanat undang undang”. Tuturnya.

“jaga Netralitas dan Martabat Bawaslu demi sukseskan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati konawe selatan Tahun 2020, ” tambahnya 

Baca Juga:  Secara Aklamsi Ketua Umum Forki Sultra Adalah Sah Brigjen TNI Jannie A.Siahaan

Di tempat yang terpisah Akp Dedi Hartoyo,S.PI selaku kapolsek ranomeeto mengatakan, Kami dari kepolisian Siap menjalankan Tugas pengamanan serta Bersinergi  dgn lembaga Bawaslu  utk mengantisipasi kerawanan kamtibmas ,” Ucap Dedi.

Laporan Sultan

PASANG IKLAN DISINI


Pos terkait