Pria Di Wolulu Watubangga Tewas Di Parangi Temannya Sendiri, Usai Pesta Miras

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Pelaku pembunuhan di kelurahan wolulu kecamatan watubangga kabupaten kolaka,menyerahkan diri di polsek watubangga, usai menghabisi nyawa temannya sendiri bernama FINUS(40) dengan cara menghabisinya dengan sebilah parang di tanggul pantai sekitar pasar wolulu pada Rabu 11/3/2020 .

Pelaku bernama  ASRABU yang juga adalah warga dusun tiga kelurahan wolulu kecamatan watubangga ini ,tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Diketahui melalui Kapolsek Watubangga  IPDA Ahmad Tarmidi, Kejadian tersebut berawal dari pesta minuman keras botolan oleh pelaku bersama lima orang temannya, kemudian ditengah berlangsungnya pesta minuman keras sempat terjadi adu mulut antara pelaku dengan korban, sebelumnya  pelaku sempat dipukul oleh korban menggunakan tangan sebanyak dua kali pukulan tepat di bagian mata sebelah kiri.

Baca Juga:  Selamatan Natal, Pasangan Suami Istri di Tebas Parang

Lanjut dari pada itu, pelaku yang tidak terima dengan kekerasan korban sontak pelaku pulang kerumahnya sesaat dan kembali mendatangi korban dengan membawa sebilah parang, dan dari arah samping pelaku memarangi korban yang sempat menangkis dengan tangan kiri dan korban pun lari sembari terus dikejar oleh pelaku sambil mengayungkan parang dari arah belakang korban. 

“Akibat terkena parang di betis kiri di situlah korban sempat di habisi oleh pelaku dengan hantaman parang di kepala bagian belakang, selanjutnya melihat korban tidak berdaya pelaku meninggalkan korban dan meminta tolong kepada salah satu temannya untuk di antar ke polsek watubangga” Kata Kapolsek. 

Kepada Wartawan Kapolsek juga mengatakan bahwa Tersangka sendiri sudah di amankan beserta barang bukti dengan satu buah parang yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi korban.

Baca Juga:  Aksi Ratusan LSM Kotak Katik Tuntut H. Safei Lepaskan Jabatan Bupati, Ini Kata Ketua DPRD

Setelah mengamankan pelaku,pihak polsek watubangga melakukan pengamanan di kediaman pelaku mengigat tempat Tinggal Pelaku dengan korban tidak berjauhan, sambil memgantisipasi adannya pihak keluarga korban yang  tidak memerima atas kejadian tersebut.

Sekitar pukul 02.00 Wita, dini hari pelaku di bawa ke kolaka untuk diamankan di Mapolres kolaka,untuk menghindari pihak- pihak keluarga korban.

Redaksi

PASANG IKLAN DI SINI


Pos terkait