Perseturuan Antara DR. Azhari Dan Ahmad Safei Telah Usai, Pengaspalan Jalan Menuju Kampus USN Segera Dilakukan

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Yang dikutip nasional info.com bahwa Perseturuan DR. Azhari Rektor USN Kolaka dan H.Ahmad Safei Bupati Kolaka kini sudah usai alias sudah berakhir 
DR.Azhari rektor USN Kolaka ditemui diruang kerjanya mengatakan, bahwa perseturuan dirinya dan Ahmad Safei bupati kolaka tentang jalan yang menuju kampus USN didesa Popalia kini sudah sudah selesai. 

“Saya dan Ahmad Safei bupati Kolaka sudah berhenti untuk beseturu tentang jalan kampus USN yang berada di desa Popalia,” kata DR.Azhari dengan senyum

“Perseturun kami berdua sudah tidak ada lagi di anatara keduanya, kami berdua menginginkan yang terbaik demi kolaka ini, apalagi kami berdua menginginkan pengaspalan jalan menuju kampus USN yang ada di desa Popalia, dan perseturuan itu kami anggap sudah selesai sampai di sini, yah boleh juga dikatakan “tutup buku”, ucapnya. 

Baca Juga:  Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kolaka Berganti

“Apa lagi pak bupati sudah mengeluarkan rekomondasi untuk pengaspalan jalan yang menuju kampus USN yang berada didesa Popalia kecamatan tanggetada yang tertanggal pada 25 Januari 2020 kemarin, kita tinggl menunggu saja, ” ungkap Rektor USN. 

“Jadi perseturuan anatar kami berdua itu sudah tidak adalagi, kami tinggal memikirkan akses jalan yang menuju kampus USN itu agar cepat dilakukan pengaspalanya, ” tambahnya. 

DR.Azhari juga menambahkan bahwa tentang pengaspalan menuju kampus USN itu tinggal menunggu waktu saja, apakah menggunakan dana APBN kementrian PUPR atau Dana Pemda sendiri nantinya.

“Tinggal menunggu waktu saja untuk dana pengaspalan itu apakah nanti menggunakan dana APBN kementrian PUPR ataukah dana Pemda sendiri, yang mana mana saja yang jelas secepatnya jalan itu harus teraspal, apalagi jalan kampus USN tersebut menghubungkan tiga desa yakni Desa Popalia Desa Rahanggada dan Desa Tinggo, jadi bukan saja hanya anak anak mahasiswa kita yang akan menggunakan jalan kampus tersebut namun masyarakat juga yang ada dalam sana di tiga desa itu,” uangkap DR. Azhari. 

Baca Juga:  Pameran Alutsista TNI dan Gelar UMKM, Pangdam XIV/Hsn : Inginkan Bantu Krisis Pangan dan Berharap Masyarakat Lebih Dekat Serta Bangga dengan TNI

 DR. Azhari rektor USN Kolaka juga mengatakan bahwa jalan yang melingkar itu awalanya hanya tiga meter itu kini sudah diperlebar menjadi sepuluh meter dengan menggunakan dana pribadinya. 

REDAKSI

IKLAN

Pos terkait