Kapolsek Ranomeeto Polres Kendari Berikan Arahan Kepada Personil Bhabinkamtibmas

Ranomeeto – Humas 
MATANETNEWS.COM,Kendari :
04/03/2020 pagi tadi, setelah melaksanakan apel pagi seluruh personil Bhabinkamtibmas polsek Ranomeeto Polres Kendari mendegarkan arahan dari Kapolsek Ranomeero Akp Dedi Hartoyo,S.PI.

Di Saung Cemara Polsek Ranomeeto Akp Dedi mengumpulkan personil Bhabinkamtibmas dengan duduk santai dalam memberikan petunjuk dan arahan tentang tugas pokok sebagai bhabinkamtibmas.

Ini dilakukan, agar anggota lebih paham dan mengerti tentang tugas pokok sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga binaannya.

Sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto,S.Ik melalui Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartonyo,S.Pi Mengatakan. ” bahwa para Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan dan Duta dari Kepolisian yang di tugaskan khusus untuk selalu menyambangi dan membina warga Desa untuk selalu membantu dan menjadi Mitra Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Desanya”. Pungkasnya.

Baca Juga:  Komite Sekolah Jangan Ada Pungutan,Sumbangan Boleh Namun Jangan Dipaksakan

Lebih lanjut AKP Dedi menambahkan,kepada personil Bhabinkamtibmas Agar giat patroli sambang kepada wilayah binaan tetap di tingkatkan.

“Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan”.ucap Dedi

REDAKSI

IKLAN


Pos terkait