Pastikan Anggota Siap Bertugas,Kapolsek Ranomeeto Polres Kendari Cek Randis (Kendaraan Dines)

Ranomeeto – Humas 

MATANETNEWS.COM,KENDARI – Demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan kepala kepolisian sektor Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.Pi melakukan pengecakan Randis (Kendaraan Dines). Selasa (03/02/2020) pagi tadi.

Kendaraan dinas yang diperiksa adalah kendaraan yang dipakai oleh anggota Polsek Ranomeeto dan bhabinkamtibmas. Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, kebersihan kendaraan, serta kelengkapan administrasi.

Saat dikonfirmasi Akp Dedi Hartoyo,S.Pi mengatakan bahwa tujuan pengecekan kendaraan dinas tersebut agar dapat melakukan pengawasan terhadap kepedulian anggota masing masing pemegang kendaraan dinas.

Agar surat – surat kendaraan (Randis) selalu diperhatikan masa berlakunya serta kebersihan dan kelengkapan kendaraan dinas selalu terjaga dan terpelihara dengan baik sehingga dapat menunjang tugas anggota dilapangan,” jelas Dedi.

Baca Juga:  Rumah Warga Di Pomalaa Dibongkar, Bupati Kolaka Dan Wakilnya Jadi Saksi

Ia juga Akp Dedi menerangkan bahwasannya, jangan sampai dikarenakan sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri didalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat”. Pungkasnya

LAP : SULTAN

IKLAN


Pos terkait