Stand Pameran Kecamatan Toari, Raih Juara Satu Kolaka Ekspo 2020

MATANETNEWS.COM, KOLAKA – Khabar Gembira khususnya bagi Camat beserta Stafnya dan masyarakat Kecamatan Toari pada umumnya, dengan diraihnya juara satu (1) Stand Pameran yang tampak tampil beda dengan Stand lainya, pada moment Kolaka Ekspo HUT Ke 60 tahun 2020.

Ditemui media ini, Camat Toari Tahir Nuhung yang didampingi oleh Lurah Ranomentaa Jumardi Ramli mengatakan bahwa percaya tidak percaya, namun nyatanya memang Stand Binaannya ini telah meraih juara satu, pada Sabtu (29/02/2020).

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Toari apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu dalam hal usulan dan saran serta dukungan dalam hal penataan Stand, sehingga bisa meraih juara satu”, Kata Camat. 

Baca Juga:  Tasmin,Harap Ketua BPD Desa Rakadua yang Terpilih Agar Bekerja Secara Profesional

IKLAN

Diketahui, oleh salah seorang panitia penilai Stand atau Juri yang enggan namanya di sebut mengatakan, Stand Kecamatan Toari memang unik karena terbuat dari Bambu dan di hias dengan model alamiah yang berkarakteristik manusia dan kehidupan alamnya, sehingga wajar meraih juara dan penghargaan atas upaya dan kerja kerasnya. 

Beberapa pengunjung lainnya pun sempat berkomentar terkait keunikan Stand Kecamatan Toari yang terbuat dari Bambu.

“Banyak Stand pameran yang bagus-bagus, namun Stand Kecamatan Toari memang lebih unik lagi karena keseluruhan design bangunannya terbuat dari bambu kuning”, Kata beberapa pengunjung yang mengaku datang dari Bombana ini. 

Kontributor : Melky AB

IKLAN 


Pos terkait