Rumah Warga Di Pomalaa Dibongkar, Bupati Kolaka Dan Wakilnya Jadi Saksi

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Disaksikan oleh ratusan warga jalan Cakalang Kelurahan Dawi-Dawi Kecamatan Pomalaa, pembongkaran rumah menggunakan alat berat berlangsung aman, pada Sabtu (29/02/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei beserta Wakilnya H. Muhammad Jayadin, di dampingi Kepala OPD Kabupaten Kolaka, Camat Pomalaa,  Danramil dan Kapolsek Pomalaa serta Tokoh Adat, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda di kelurahan itu. 

Pembongkaran 107 rumah warga jalan cakalang ini dilakukan secara bertahap, untuk kepentingan Perluasan jalan By Pass Kolaka Pomalaa yang jauh sebelumnya oleh pemerintah Kabupaten telah merencanakannya. 

IKLAN

“Sebelumnya kami telah menerima sosialisasi oleh pemerintah terkait dan kami juga di bangunkan rumah oleh Pemerintah yang lokasinya tidak berjauhan dengan rumah sebelumnya”,Kata warga yang enggan namanya di sebut. 

Baca Juga:  Polres Bombana, Satpam Harus Bersertifikat

Diketahui, pembongkaran rumah ini adalah pembongkaran perdana yang disaksikan oleh Bupati dan Rombongan, dalam rangkaian kunjungan kerja dan gotong royong dampak pelebaran jalan Kelurahan Dawi-Dawi. 

Kontributor : Melky AB

IKLAN HUT KOLAKA


Pos terkait