Dekan UNHAN Berkunjung Ke PT.VDNI Morosi

MATANETNEWS.COM,KENDARI – Dekan bersama Rombongan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Fakultas Strategi Pertahanan (Unhan) berkunjungi ke PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) Yang beralamat di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Rabu/26/02/2020).

Kunjungan Dekan FSP Unhan  ke PT. VDNI yang bertempat gedung pertemuan PT VDNI, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sutra  dalam rangka KKDN Unhan di Sultra.

Sementara pantauan nedia ini  Kunjungan ini di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Strategi Pertahanan (FSP) Mayjen TNI Sudibyo, S.E., D.S.S., M.Si dan di dampingi oleh Kepala Satuan Pengawas (Kasatwas) Unhan Mayjen TNI Dr. Deni D.A.R., S., Sos.,S.M.Si (Han), Wakil Dekan FSP Laksma TNI Purwanto, S.E., M.M., M.Si (Han), Sesprodi SPS Kolonel Pas Dr. Drs. Bastari, M.Pd., M.Si. (Han)., M.Sc, Sesprodi SKM Kolonel Lek Haposan Simatupang, M.Si (Han), Sesprodi Peperangan Asimetris Kolonel Caj Dr. Suryanto, D.W., M.H., M.M serta Dosen FSP Unhan.

Baca Juga:  ORI,Jangan Ada Lagi Pungutan Disekolah Dengan Modus Komite

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang yang disampaikan melalui deputi eksternal manajer, Bpk. A. Chairrillah Wijdan, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Mayjen TNI Sudibyo, S.E., D.S.S., M.Si.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh mahasiswa prodi Strategi Kampanye Militer (SKM) dan Diplomasi Pertahanan (DP) dipandu oleh Letkol Sus Dr. Drs. Mhd. Halkis., M.H. di akhir acara diadakan penyerahan cinderamata oleh Dekan FSP kepada Head of Department General Affair Zhang jun dan dilanjut photo bersama.

Authentifikasi : Kabag Humas UNHAN

Lap : Sultan

IKLAN


Pos terkait