Stand Kolaka Ekspo Kecamatan Polinggona, Tampilkan UMKM Dan Hasil Bumi

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Kecamatan Polinggona, Menampilkan Kerajinan lokal  dalam Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM), pada pameran Kolaka Ekspo menyambut HUT Kabupaten Kolaka Ke 60.

Kerajinan tangan tersebut dibuat oleh masyarakat yang mewakili masing – masing Desa Se – Kecamatan Polinggona, mengacu pada program Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K). 

Diketahui, pantauan media ini Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ny.Selviana Guntur S.tr.Keb dan didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Desa Wulonggere yakni Ny. Rahelda S.Pd serta beberapa Ibu Kepala Desa lainnya  hadir menyambut para pengujung yang datang bergantian serta melayani dengan konsumsi kopi dan kue olahan dari daerahnya. 

Selanjutnya, lain dari pada itu juga stan Kecamatan Polinggona menampilkan buah-buahan dan sayuran sayuran hasil bumi petani lokal Kecamatan Polinggona, serta Kerajinan tangan hiasan pajangan rumah tangga yang berbahan dasar sampah pelastik dan berbahan dasar Ijuk pohon enau, juga anyaman bakul nasi terbuat dari lidi kelapa serta olahan kecap manis bahan dasar air sadapan buah kelapa. 

Baca Juga:  Forkopimda Bombana Rapat Zoom Meeting Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kemendagri

Redaksi

IKLAN


Pos terkait