Satu Unit Rumah Di Desa Konaweha Samaturu Terbakar, Rata Dengan Tanah

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Satu unit rumah panggung yang terbuat dari kayu tepatnya di Desa Konaweha Dusun Lima (5) dijalan usaha Tani kilometer empat (4) Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara hangus rata dengan tanah pada Minggu, 23/2/2020, Pukul 17 : 00.

Dengan kejadian tersebut saat pemilik rumah Jusni alias Unni (38) diduga lupa mematikan kompor Gas yang pada saat masih menyala, dan kejadian itu Korban Husni pergi ke kebunya yang tidak jauh dari rumahnya yang kurang lebih sekitar 200 meter dari tempat kekadian.

Menurut Haji Firdaus serta Supriadi saksi yang melihat kejadian terbakarnya rumah korban (Husni) langsung berlari menuju kerumah kejadian kebakaran. 

Baca Juga:  Empat Orang Pelaku Judi Kartu Joker di Amankan Polres Sinjai

IKLAN HUT KOLAKA

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat ditemui oleh media ini, membenarkan dengan adanya peristiwa kebakaran satu unit rumah warga di Desa Konaweha Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka.

“Untuk sementara informasi yang kami dapatkan bahwa kejadian kebakaran satu unit rumah warga di Desa Konaweha itu adalah penyebabnya Kompor Gas,” ucap Bripka Riswandi Diruanganya. 

“Dan pada saat terjadinya kebakaran di rumah korban yakni Ibu Jusni alias Unni suaminya tak berada dirumah, Suami Jusni alias Unni berada di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan (Sulsel), namun kejadian tersebut tidak menelan kirban jiwa, dan atas kejadian tersebut kerugian mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Redaksi

IKLAN 

Baca Juga:  Hendak Menebang Pohon, Seorang Warga Kolaka Tewas di Tempat


Pos terkait