Dinas Pendidikan Kabupaten Kolaka, Gelar OSN Di SMP Negeri Dua Watubangga


MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Basotang, M.Pd, didampingi Kepala Seksi Peserta Didik Dra. Hj. Asira, M.Pd bersama Rombongan, Kunjungi SMP 2 watubangga menghadiri Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Kolaka, Sabtu (22-02-2020).

Kegiatan Olimpiade ini meliputi Kecamatan Toari, Watubangga dan Kecamatan Polinggona ,yang  berjumlah utusan  Enambelas (16) Sekolah tingkat lanjutan pertama, dengan jenis Program pendidikan (Prodi) yang dilombakan diantaranya IPS, IPA dan Matematika. 

Ditemui Wartawan Media ini,  Drs.Basotang, M.Pd diruang kepala sekolah mengatakan,  “Ketika diadakannya olimpiade ini setelah nantinya diketahui siapa nama murid dan asal sekolahnya yang berhasil meraih nilai tertinggi, maka pihaknyalah yang berhak untuk maju di tingkat kabupaten, bahkan selanjutnya sampai ditingkat nasional”, Tuturnya.

Baca Juga:  Babinsa Kodim1417/Kendari Memantau Harga Sembako di Pasar Menjelang Hari Raya Aidul Fitri

IKLAN HUT KOLAKA KE 60

Selanjutnya, Ikmal S.Pd Kepala SMPN 2Watubanggga mengapresiasi kegiatan Olimpiade kali ini digelar sekolah  tempat dimana dia bertugas. 

“Semoga saja nanti ada anak didik kami yang bisa meraih dan mampu untuk lanjut dibabak selanjutnya, agar dapat mengarumkan nama Kecamatan dan juga nama SMPN 2 Watubangga, bahkan besar harapan bisa meraih juara di tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Nasional”, Pungkasnya.

Dikatakannya,  bahwa Hasil perolehan lomba Sains ditunggu dari dinas Kabupaten setelah penyeleksian dan pemeriksaan panitia Seleksi. 

Lap, Misran

IKLAN

Pos terkait