DANPUSPOMAL Pimpin Apel Khusus Hut Ke.74 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut

MATANETNEWS.COM,JAKARTA UTARA – Memperingati HUT ke-74, Korps Polisi Militer Angkatan Laut menggelar apel khusus prajurit di markas Pusat Militer Angkatan Laut Gading Jakarta Utara, pada Kamis (20/02/20).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP.

Pringatan HUT Ke-74 tahun Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut kali ini memilih tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke -74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju Yang Profesional dan Militan”. 

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Danpuspomal dari masa ke masa sesepuh Pomal, ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali Lempo, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Direktur Puspomal, para Danpom Koarmada, para Danpom Lantamal, para Dandenpomal, Kadisprov Kolinlamil, para Kasatprov dan tamu undangan.

Baca Juga:  Panglima TNI Pimpin Rapat Perencanaan Penerimaan Seleksi Prajurit TNI

Danpuspomal DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP dalam sambutanya menyampaikan, peringatan hari ulang tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas, dengan harapan kinerja Pomal  kedepan sebagai penegak hukum, dapat lebih disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik. 

Adapun tujuan dilaksanakan apel Khusus ini mempunyai arti sangat penting untuk menjalin silaturahmi juga sebagai sarana komunikasi unsur Polisi Militer Angkatan Laut kepada satuan-satuan POM dan Provos Angkatan Laut beserta jajaranya untuk menyampaikan kebijakan dan bertukar informasi guna menyongsong tugas-tugas kedepan.

“Puncak peringatan hari ulang tahun Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya peringatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut dilakukan secara sedarhana dengan melaksanakan apel khusus dan syukuran, namun tidak mengurangi hikmat dan rasa kebanggaan selaku Prajurit Polisi Militer,” ujarnya.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Indonesia 29 Mei 2020 : Positif 25.216 Orang, 6.492 Sembuh Dan 1.520 Meninggal

Pringatan HUT ke-74 tahun Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut, juga dirangkaikan berbagai kegiatan sosial, diantaranya Donor Darah, Bakti Sosial, Anjangsana, Ziarah TMP Kalibata, Istigosah, Olahraga Bersama Kasal.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai aksi demontrasi seperti bela diri Militer, Freestyle Motor Kawal, Pertunjukaan K-9 Polisi Satwa Korps Polisi Militer, tari rarian dan membagian dorpres 8 unit sepeda motor.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Danpuspomal dari masa ke masa sesepuh Pomal, ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali Lempo, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Direktur Puspomal, para Danpom Koarmada, para Danpom Lantamal, para Dandenpomal, Kadisprov Kolinlamil, para Kasatprov dan tamu undangan.

Redaksi, Lap, AG/AH

IKLAN


Pos terkait