Raih Juara Di Kampus ITB Bandung, Rektor USN Kolaka Apresiasi Mahasiswanya

MATANETNEWS.COM,BANDUNG – USN Kabupaten Kolaka mampu bersaing pada Event yang diadakan oleh ISMC XII HMT-ITB Bandung bertemakan temakan, “Strategi Inovatif Untuk Era Baru Pertambangan Guna Mewujudkan Good Mining Practice” ,pada (9/02/2020).

Rektor USN kolaka DR. Azhari, kepada media ini 10/2/2020, mengungkap apresiasi terhadap Mahasiswa utusan USN perwakilan Fakultas Tekhnik Pertambangan yang mampu bersaing, menampilkan kreativitasnya hingga bisa meraih Juara Dua dan Tiga dalam Lomba Paper Competition, Indonesia Student Mining Competition XII, (ISMC XII), Level Asean di ITB Bandung. 

“Kami  bangga dengan hasil yang telah dicapai mahasiswa kami, mengingat Dalam keterbatasan mereka selalu berkarya demi dan untuk mengharumkan nama Almamater yang masih belia ini”, Ujarnya.

Baca Juga:  PT. ANTAM dan PLN Bersinergi Untuk Pasok Listrik Smelter Feronikel Haltim di Prov. Maluku Utara

IKLAN

Dikatakannya, nantinya  sarana yang dibutuhkan untuk kegiatan Mahasiswa dalam mengembangkan kreativitasnya akan segera kami siapkan, yang hari ini telah kami buktikan keseriusan anak mahasiswa kami dalam memperjuangkan dan mengangkat nama Almamaternya. 

“Harapan Kami , agar dapat memperoleh dukungan penuh Dari berbagai pihak , Sukses selalu Ananda semua dalam karya terbaik kalian dan tunjukan pada dunia bahwa kuliah di daerah yang tergolong tiga T, bukan berarti kita tidak bisa bersaing dengan teman-teman yang ada dikota besar Semangat serta motifasi untuk meraih cita cita adalah modal utama”, Kata Rektor USN Kolaka Ini tutupnya.

Redaksi. Asri Joni

IKLAN


Pos terkait