Agar Tubuh Tetap Sehat,Polsek Ranomeeto Gelar Olah Raga Bersama

MATANETNEWS.COM,KENDARI – Untuk menjaga agar tubuh tetap sehat Kepolisian Sektor (Polsek) Ranomeeto Polres kendari melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari sabtu seusai pelaksanaan apel pagi.” ucap, Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo,S.Pi.

Menurut Kapolsek Kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta jalan sehat keluar mako polsek Ranomeeto. giat dipimpin oleh Kasium Polsek Ranomeeto Aiptu Zaenal pada, Sabtu (15/02/2020).

Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.Pi mengatakan, agar anggota tidak mudah sakit -sakitan dan tetap menjaga tubuh tetap sehat dan bugar maka setiap satu minggu diadakan olah raga dan dilaksanakan pada setiap hari sabtu”.ucapnya.

Baca Juga:  Off Road Bersama Pangdam XIV Hasanudin,Finish Di Kecamatan Watubangga

“Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal”. tambahnya.

Sumber Humas Polsek Ranomeeto 

Lap, Sultan

IKLAN HUT KOLAKA


Pos terkait