Peringati Bulan K3,PT.Antam Gelar Sunatan Massal Dengan 150 Anak

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Peringati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional, PT. Antam Tbk UBPN Sultra Menggelar sunatan massal yang di ikuti sebanyak 150 anak di Rumah Sakit Antam Pomalaa Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara pada Minggu, 9/02/2020.

Dalam kegiatan tersebut adalah termasuk rangkaian digelar oleh PT. Antam TBK UBPN Sultra untuk memperingati bulan Kesehatan dan Keselamata Kerja (K3) Nasional Tahun 2020,dan kegiatan tersebut di buka langsung oleh Muhammad Jayadin Wakil Bupati Kolaka.

Untuk kegiata tersebut, General Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya selalu akan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Kolaka,dan iapun berharap kedepannya agar lebih banyak lagi anak-anak yang dapat mengikuti sunatan massal ini.

“PT. Antam akan selalu melakukan kegiatan gekiatan seperti ini, dan akan dapat dilakukan disetiap Kecamatanya yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka ini ,” ucapnya.

Baca Juga:  Pengabdian AKABRI 1999 Menggelar Vaksinasi Serta Pembagian Sembako

“Dan kegiatan sunatan massal ini dapat terlaksana dengan baik,itu juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik dari pihak pemerintah maupun segenap elemen masyarakat yang selalu menjadi peran penting bagi PT. Antam yang ada di Kolaka ini, ” Tuturnya.

PASANG IKLAN DISINI

Dan ia juga menambahkan, bahwa untuk saat sekarang ini, PT. Antam telah menghadapi tantangan yang cukup besar mengenai pelalarangan eksport Ore Nikel hinga pembangunan Pabrik di Halmahera Timur yang juga belum selesai.

“Dan kami berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan dukungan dan doa agar tantangan yang dihadapi oleh PT.Antam agar dapat segera berakhir,” harapnya.

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin dalam sambutannya, mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka sangat mendukung sepenuhnya untuk kegiatan sosial ini yang berupa sunatan massal yang digelar oleh PT. Antam Tbk UBPN Sultra, iapun berharap bahwa untuk menjaga semua itu perlu sinegritas antara Pemerintah Daerah dan juga dunia usaha serta masyarakat untuk dapat mewujudkan kolaka yang lebih maju demi masyarakat sejahterah.

Baca Juga:  Menteri ATR/BPN RI Berkunjung di Kabupaten Kolaka Sekaligus Serahkan Sertifikat Rumah Kepada Warga Bajo di Anaiwoi

“Harus lebih bersinergi agar Kabupaten Kolaka dapat lebih baju lagi untuk masyarakat sejahterah, karena apapun itu PT.Antam sudah banyak memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kolaka, untuk mari kita mendoakan memohon kepada Tuhan yang kuasa agar PT. Antam ini dapat selalu Eksis sepanjang masa,” tutup Muhammad Jayadin, Wakil Bupati Kolaka. 

REDAKSI, 

PASANG IKLAN DISINI

Pos terkait