Naas, Seorang Warga Aepodu Diduga Tenggelam Saat Mancing Di Muara Jety Triple Eight Mineral Palangga

MATANETNEWS.COM,KONSEL – Sungguh Naas salah seorang Pemuda yang bernama Inun Bahri (27) warga desa Aepodu, Kecamatan Laeya , Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), diduga tenggelam di perairan Muara Laut Desa Koeno Kecamatan Palangga Selatan Kabupaten Konsel, pada Minggu, 26/01/2020.

Menurut saksi mata bahwa korban diduga tenggelam di Muara Laut perairan Muara Palangga Selatan Desa Koeno Kecamatan Palangga Selata Kabupaten Konawe Selatan.

Dan Keterangan Orang Tua Korban Tasyam  saat ditemui di TKP mengatakan bahwa anaknya bernama  Inun Bahri (27) Merupakan anak Pertama dari Tiga (3) saudara, dia juga menambahkan anaknya ini satu-satunya laki-laki.’Ucap,Tasyam.
Lanjut,  Orang Tua Korban bahwa anaknya berdomisili dikendari dengan pekerjaan Wiraswasta yaitu  kerja Konter (Jual Pulsa).Tuturnya.

Baca Juga:  Polisi Amankan Seorang Pengedar Sabu Di Kolaka

Perlu di Ketahui Korban sudah berkeluarga dan  memiliki 1 orang Anak Putri, jadi menantu saya sementara perjalanan dari kendari menuju Tempat Kesini.”Ucap,Tasyam dengan mata berkaca-kaca.

Adapun kronologis kejadiannya, sekitar pukul 08.00 Wita korban (Ainun Bahri) bersama tiga orang temannya yakni, Anto, Amin dan Zailan pergi memancing di perairan laut dermaga pelabuhan Jety Treple Eight Mineral yang berlokasi di Desa Koeono, Kecamatan Pallangga Selatan Kabupaten Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara Saat air laut sedang turun selama kurang lebih 3 (tiga) Jam mereka memancing tiba-tiba air laut naik, kemudian temannya Anto mengajak korban untuk segera balik ke dermaga namun ditengah perjalanan pulang air laut sudah terlalu tinggi naiknya, sehingga anto kemudian berenang dan berusaha menolong dengan cara menarik korban namun karena derasnya arus, korban tidak dapat ditolong lagi, tetapi tas Korban masih sempat di selamatkan oleh Teman Korban.

Baca Juga:  Sambut Tahun 2023, Polres Mamuju Tengah Menggelar Dzikir Bersama

Sementara Kapolsek Palangga Selatan Ipda Azis Doali saat di Temui di Lokasi membenarkan peristiwa ini dan pihaknya sudah menghubungi Pihak  Basarnas Kendari, dan saat ini Pihak basarnas sudah menuju Kesini, semoga korban cepat di temukan.” ucap, Kapolsek.

Sementara itu pengakuan seorang Warga Desa Koeno yang tak mau dirinya disebutkan di media mengatakan, bahwa Muara laut memang terdapat muara yang sangat keramat sejak dahulu, dan konon katanya muara laut memiliki penjaga dari mahluk ghaib alias penunggunya. 

Lap, Sultan

Pos terkait