Pria Asal Watubangga Tewas Ditempat Pada Saat Menabrak Tanggul Jalan

MATANETNEWS.COM,KOLAKA – Sungguh naas seorang Pria pengendara roda dua warga asal kelurahan watubangga kecamatan watubangga ditemukan tewas tak bernyawa lagi di jalan poros Desa Lamunde Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka pada Kamis, 23/01/2020.

Pria tersebut diketahui bernama Jimmy (34) yang bekerja di Desa Ranosangia yang hendak pulang kerumahnya dengan menggunakan kendaraan roda dua kini ditemukan tewas dijalan poros lamunde Kecamatan Watubangga.

Diduga korban tewas akibat menghantam benda keras pada saat kecelakaan tunggal dengan menabrak tanggul di jalan poros Lamunde, 

Sementara itu kapolsek Watubangga Ipda Akhmad Tarmidi,S.H membenarkan, bahwa, telah terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban Saudara Jimmy dan meninggal dunia, tepatnya dijalan poros Desa lamunde, dimana Kendaraan korban menabrak tanggul jalan.dan korban sekarang telah di evakuasi dirumah keluarganya yakni dikelurahan watubangga untuk disemayangkan. 

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan di Desa Tanggeau Polinggona di Tangkap Polisi

Menurut keterangan dari istri korban, bahwa korban bekerja di lokasi sawit milik H. Sainnuddin Di Desa.Ranosngia Kecamatan Toari dan kini sudah menjelang sekitar tiga (3) tahun,  dimana setiap hari kamis sore korban biasanya pulang ke rumahnya di Kelurahan Watubangga.

Dan diketahui bahwa Korban juga sering mengkomsumsi minuman beralkohol, dan besar kemungkinan korban semalam telah mengkomsumsi minuman yang beralkohol bersama dengan rekan rekanya disuatu pesta pernikahan di Desa Lamundre Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka.

“Mungkin Semalam dia abis minum lagi bersama dengan teman temanya di pesta pernikahan, karena sebelum dia kecelakaan dia mampir di tempat pesta itu dia ajak oleh kerabatnya, ” tutur Istri korban. 

Baca Juga:  Demo Tolak Pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja Di Gedung DPRD Kolaka Berujung Ricuh

Kontributor, Sulyamin


Pos terkait