Peduli Terhadap Lingkungan,Polsek Ranomeeto Polres Kendari Lakukan Pemeliharaan Pohon

MATANETNEWS.COM,KENDARI – Beberapa hari yang lalu jajaran Polsek Ranoneeto Polres Kendari telah melakukan penghijauan dengan cara melakukan penanaman pohon di sekitar Mako Polsek Ranomeeto.

Selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan penyiraman dan pemeliharaan sehingga pohon yang sudah ditanam dapat hidup dan berkembang dengan baik.

Seperti yang tampak pada pagi hari yakni kamis, 23/1/2020, usai apel pagi para personil Polsek Ranomeeto yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI secara bergotong royong melakukan kegiatan penyiraman dan pemeliharaan tanaman dan pohon yang sudah ditanam beberapa hari yang lalu di sekitar Mako polsek Ranomeeto. 

Kapolsek ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI mengatakan, bahwa Program Polisi peduli tentang penghijauan merupakan gagasan Kapolri yakni Jenderal Idham Azis. Hal ini disebut wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup”. tutur AKP Dedi Hartoyo. 

Baca Juga:  Berikan Ceramah Pembekalan Kepada Pasis Digreg LI Sesko TNI, Kasdam XIV/Hsn Berharap Usai Lulus Dik Sesko TNI Cara Berfikirnya Sudah Berbeda

“Apa yang telah kami lakukan saat ini, bisa lebih menimbulkan rasa semangat masyarakat agar lebih dapat mencintai dan menumbuh kembangkan kepedulian terhadap lingkungannya sekitar, ” pungkas AKP Dedi Hartoyo, Kapolsek Ranomeeto. 

Sumber Humas Polsek Polres Kendari

REDAKSI

Pos terkait