MTQ Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-45=XLV Kecamatan Polinggona Terus Berbenah


MATANETNEWS.COM
,KOLAKA –
Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kolaka yang ke – 45 Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin dekat.

Dan Kecamatan Polinggona sebagai tuan rumah terus berbenah dengan berbagai aspek baik aspek fisik maupun aspek non fisik. Beberapa bangunan penunjang pertandingan telah dibangun,Perhelatan MTQ akan di gelar pada Februari mendatang.

Camat Polinggona Guntur Suhandoko kepada media ini mengatakan, Persiapan sudah mencapai 85 % tinggal menunggu pemasangan panggung utama, pemondokan kafilah dan tempat perlombaan Insyaallah sudah siap, ini semua berkat bantuan seluruh stake holder yang ada dari Muspika, Kades dan Lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,dan seluruh masyarakat Kecamatan Polinggona.

“Serta seluruh panitia Lokal yang dibentuk sejak bulan Oktober 2019 yang lalu untuk sekarang ini kami masih mengupayakan persiapan persiapan dalam MTQ yang tidak lama lagi di adakan di Kecamatan Polinggona ini, ” katanya.  

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Mengikuti Taklimat Awal Pemeriksaan Secara Virtual Laporan Keuangan Kemhan Tahun 2023 Pada UO TNI AD

“Semoga kami selaku tuan rumah dapat menyukseskan kegiatan ini dan tentunya memohon doa kepada kita semua,” ucapnya. 

“Dan kami juga mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu  baik moril maupun materiil dan tentunya sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” tutupnya. 

KONTRIBUTOR, SULYAMIN

Pasang Iklan Disini


Pos terkait