Entah Apa Yang Merasukinya, Warga Kendari Lompat Dari Lantai Empat Hingga Tewas

MATANETNEWS.COM, KOLAKA – Seorang pria bernama Hasrudin alias Rudi (19)  Pekerjaan Wiraswasta Agama Islam Alamat jalan osumetundu Kelurahan Wawombalata Kota Kendari, sempat membuat heboh warga pengunjung Mal Mandonga, karena dirinya melompat dari lantai empat langsung kelantai halaman Mall hingga tewas, pada Jumat, 17/01/2020.

Kejadian ini sontak membuat heboh warga pengunjung dan pengendara lainnya di halaman depan mall mandonga yang ramai dengan mobil terparkir. 
Rudi (koban red) diketahui kesehariannya sebagai penjahit sepatu di mall mandonga ini, sebelum kejadian sempat berbincang lewat chat media sosial dengan kakaknya bernama Sitti Habiba.

Menurut keterangan saksi Marlina yang saat sebelum kejadian sedang menuju ke ATM yang berada di Mall Mandonga,  kemudian tiba-tiba Saksi mendengar suara benda jatuh dari belakangnya, setelah itu saksi MARLINA melihat kearah belakangnya dan pada saat itu saksi melihat Korban Telah berada di Bawah.

Baca Juga:  Diduga Selundupkan Tujuh Karung Sabu ke Sultra, BNN RI Terpksa Tembak Mati Bandar Sabu Asal Sidrap

Hal senada juga dikatakan saksi lainnya bernama IRFAN yang sebelumnya sempat bertemu dengan Korban, Kemudian Korban bertanya kepada Saksi “MATIKAH ORANG KALAU LOMPAT DARI LANTAI EMPAT ? ”  namun saksi irfan hanya bingung dengan pertanyaan Korban Sambil menunjuk bagian atas Mall Mandonga.

Setelah itu Korban Menitipkan Dompet miliknya kepada Saksi IRFAN yang masih merasa aneh dengan petanyaan korban, selanjutnya Korban beranjak meninggalkan saksi.

Diketahui keterangan Saksi lainnya bernama DAVID yang Mendengar suara benda Jatuh kelantai  dan pada saat itu saksi juga mendengar ada yang berteriak dari lantai atas  ” ADA ORANG LOMPAT DARI LANTAI EMPAT” mendengar teriakan itu, sesuai dengan pengakuannya saksi David berlari menuju arah benda yang jatuh tersebut dan mendapati ternyata ada seorang pria yang tengkurap dilantai dan tak bergerak dengan organ kepala berlumuran darah.

Baca Juga:  Antisipasi Hal Yang Tidak Di Inginkan, Kapolsek Ranomeeto Cek Ruang Tahanan

Menurut beberapa saksi, Dari kejadian itu tak ada pengunjung yang berani menyentuh korban sampai petugas Kepolisian datang dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit bhayangkara Kendari untuk keperluan Forhensik setelahnya dibawa ke rumah duka. 

Kasat Reskrim Polres Kendari Akp Muh Sofyan Rosidi mengatakan bahwa Polisi sempat menemukan sandal dan sepotong kain diduga untuk menutup matanya sendiri (korban red). 

“Hasil olah TKP, dugaan sementara korban menjatuhkan dirinya dari lantai empat mall mandonga dengan motif permasalahan keluarga, dan selanjutnya kasus ini oleh Penyidik masih terus didalami”, pungkasnya.

RED/TIM


Pos terkait