Kapolres Kolaka, Harap Masyarakat Baca Berita Disitus Media Resmi


MATANETNEWS.COM, KOLAKA – Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, berharap kepada masyarakat di wilayah tugasnya agar dalam mengkonsumsi berita lewat situs online pada Media-media resmi yang di olah oleh wartawan di Sulawesi Tenggara khususnya,  dan secara Nasional bahkan Internasional, Rabu, 15/01/2020.

Hal ini dikatakannya  pada konfrensi pers bersama sejumlah perwira Polres Kolaka serta sejumlah wartawan Kolaka di ruang terbuka Gajebo Polres Kolaka.

“Kami juga berharap kepada teman-teman jounalis agar dalam memilih judul berita yang mudah di pahami oleh masyarakat pembaca”, ucapnya. 

Dikatakannya bahwa, Pihaknya tidak mengintervensi hasil karya journalis dalam mengolah berita namun kita semua ketahui media sosial saat ini sudah menyebar luas sampai kalangan masyarakat menengah- kebawah yang biasanya hanya membaca judulnya saja dan langsung bereaksi dengan pemahaman yang salah persepsi. 

Baca Juga:  Melalui Program UKBM Herbal, PT. Vale Ajak Masyarakat Hidup Sehat Tanpa Bahan Kimia

“Jadi Kami berharap antara Kepolisian dan insan pers dapat berkolaborasi guna menciptakan keamanan,ketertiban masyarakat pada umumnya”,katanya. 

Kapolres juga mengapresiasi tugas Humas Polres yang selalu terjalin baik dengan insan pers dalam mengantisipasi Kondusifnya wilayah tugas Polres Kolaka melalui pemberitaan pada media elektronik, cetak dan media online.

“Untuk selanjutnya, Saya selaku Kapolres mengajak kepada Insan pers yang meliput di wilayah tugas Polres Kolaka yang saat ini dalam mengadapi Pilkada di Kabupaten Kolaka timur, agar bersinergik dengan semua pihak melalui pemberitaan untuk nantinya tercipta Demokrasi yang berjalan dengan aman sesuai dengan harapan kita semua”,pungkasnya. 

Kegiatan ini juga dibarengi dengan makan bersama dan ngopi bareng bersama.

Baca Juga:  Kades Ranosangia, Buka Jalan Usaha Tani Sebelas Kilo Meter Dan 53 Kwh Listrik Untuk Warga Miskin

REDAKSI , MATANETNEWS. 


Pos terkait