Kewaspadaan Cuaca Buruk, Polsek Ranomeeto Sambangi Kantor BMKG


MATANETNEWS.COM
, KENDARI –
Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ranomeeto serta Polres Kendari yang dipimpin langsung oleh AKP Dedi Hartoyo,S.PI bersama anggotanya badu baru ini mendatangi kantor BMKG guna melaksanakan koordinasi tentang keadaan cuaca kedepannya,pada kamis, 09/01/2020.

AKP Dedi Hartoyo dalam kunjunganya ke Kantor BMKG untuk mengetahui perkembangan cuaca kedepannya,pasalnya beberapa hari ini hujun mengguyur kota kendari khususnya di Kecamatan Ranomeeto Kendari. 

“Berdasarkan penelitian Badan Meterologi, klimatologi, dan goefisika (BMKG), diprediksikan puncak musim hujan tahun 2020 ini akan terjadi pada bulan Februari dan Maret,” ucap Dedi saat berkordinasi dengan salah satu staf BMKG.

Lebih lanjut,Sebagai pemimpin di suatu Wilayah dan mempunyai tanggung jawab atas keamanan maupun keselamatan warga masyakat.

Baca Juga:  Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Desa Kukutio dan Desa Kastura Nyaris Putus

AKP Dedi Hartoyo, selaku orang yang nomor satu di Polsek Ranomeeto Polres Kendari memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan giat patroli keliling ke pemukiman warga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi musim hujan saat ini.

“Saya selalu berkoordinasi terhadap anggota agar sedapat mungkin untuk berpatroli keliling kepemukiman warga guna memberi arahan supaya warga dapat selalu berwaspada untuk di musim penghujan seperti sekarang ini, ” tutup AKP Dedi Hartoyo.

Laporan, Sultan

PASANG IKLAN DISINI


Pos terkait