Kapolsek Ranomeeto Hadiri Upacara Sertijab Komandan Batalion 725 Woroagi

MATANETNEWS. COM, KONSEL – Dalam mewujudkan bentuk sinergitas antara TNI-Polri Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalion 725 Woroagi,di lapangan Yonif 725 woroagi tepatnya di desa rambu – rambu jaya Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (konsel) Wilayah Hukum Polres Kendari pada jumat 03 januari 2020 pagi tadi.” Ucap Humas Polsek Ranomeeto dalam Pers Rilisnya.

Menurut Humas Selain kapolsek ranomeeto,juga di hadiri oleh Dansat Brimob Polda Sultra, dalam upacara tersebut serta beberapa pejabat polda lainnya juga turut hadir.”Ucapnya.

Sementara Pergantian komandan Batalion 725 Woroagi, yang sebelumnya di jabat oleh Letkol.Inf.Ginting.S.SIP Dan di ganti oleh Mayor.Inf.Muhammad Amin,S.IP.

Baca Juga:  Pasien PDP Kolaka Utara Meninggal Dunia, Memiliki Riwayat Perjalanan Dari Kabupaten Gowa

Di Sela-sela Upacara Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI. mengatakan dalam kegiatan ini merupakan simbol bahwa TNI dan Polri masih solid untuk bersama sama mengamankan kedaulatan NKRI dan menjaganya dari segala macam bentuk gangguan keamanan.

Baik gangguan keamanan dari dalam maupun luar negeri, demi masyarakat yang adil dan makmur.” Ujar Akp Dedi Hartoyo,S.PI.(Dikutip Sumber Humas Polsek Ranomeeto)

Laporan, Sultan

Pos terkait