Kapolres Konsel Pimpin Langsung Penanaman Pohon


MATANETNEWS.COM
, KONSEL
– Guna mendukung Program Penghijauan di seluruh Mako Polri dan Asrama Polri yang di laksanakan oleh seluruh personil Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bertempat dihalaman Polres Konsel berlangsung giat penanaman pohon dimana Giat ini Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Konsel AKBP Dedy Adryanto.SE.,MH. Pada Kamis (02/01:/2020).

Sementara Menurut Kasubag Humas Polres Konsel Iptu Muslimin Ganyu,  bahwa Giat diawali dengan arahan Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adryanto.,SE.,MH. didampingi oleh Wakapolres Konawe Selatan Kompol  Lajuna, S.Sos.”Katanya.

Lanjut Muslimin dalam giat penanaman pohon tersebut kapolres Konawe Selatan yang pimpin langsung di dampingi wakapolres dan para PJU Polres Konsel, di bantu Oleh sejumlah Personil.

Baca Juga:  Kades Peoho"Saya Tidak Pernah Transfer Uang Untuk Karaokean"

Dalam giat tersebut adapun jumlah dan jenis tanaman yang kami tanam   yaitu  sebanyak 150 jenis pohon dengan rincian sebagai berikut Tanaman durian 50 (lima puluh) bibit pohon, tanaman mangga 50 (lima puluh) bibit pohon, dan Tanaman manggis  sebanyak 30 (tiga puluh) bibit pohon, serta  ada juga tanaman pohon Kelapa  sebanyak 20 Pohon.” Terang Mantan Kapolsek Angata.

Giat penanaman pohon yang pertama di Halaman Polres Konsel dilaksanakan Kapolres Konsel AKBP DEDY ADRIANTO, SE, MH ,  dilanjutkan oleh Waka Polres Konawe Selatan KOMPOL LAJUNA, S.Sos, dan para Kabag, para Kasat serta personil Polres Konawe Selatan. 

Giat berakhir pukul 09. 00 Wita ,berjalan aman dan lancar.”Ucap, Kasubag Humas Polres Konsel Iptu Muslimin Ganyu.

Baca Juga:  LM.Masrul, SP, SH, Kepala Rutan,Wujudkan Program WBM Dan WBBK

Laporan,  Sultan

Pos terkait