Serunya Bermandi Busah Di Wisata DJ Park Popalia

MATANETNEWS. COM, KOLAKA, Walaupun terbilang cukup baru wisata DJ Park ini, namun pengunjung dari berbagai daerah berdatangan untuk berlibur di Wisata DJ Park Popalia yang ada di Daerah Desa Popalia Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka sulawesi Tenggara (Sultra)

Buktinya Salah satu dari pengunjung Wisata DJ Park Popalia ini sebut Saja Dilla Jafar warga asal Kolaka mengatakan, sangat menyukai wisata yang ada di Daerah Popalia Tanggetada ini, pasalnya segala wahana yang ada diwisata ini sudah sangat cukup untuk perlengkapannya di wisata DJ Park Popalia ini. 

“Saya sebagai pengunjung sangat menyukai wisata ini walaupun baru sekali saya berkunjung di wisata DJ Park Popalia ini, dan yang membuat saya merasa nyaman adalah mandi Busahnya yang jarang ditemukan di wisata daerah lain di Kabuoaten Kolaka ini, ini sangat luar biasa untuk di wisata DJ Park Popalia ini, segala perlengakapan untuk wisata ini hampir sudah lengkap ,” ucap Dilla Jafar. 

Baca Juga:  Di Pimpin Bupati, Wabup, Sekda, Kapolres Konsel Lakukan Penyemprotan Desinfektan Massal Ke Rumah Ibadah Dan Fasum.

“Ini membuktikan bahwa kami sebagai pengunjung sangat puas nyaman untuk berlibur dengan wisata ini, dan kalau boleh jujur untuk wisata di kabupaten kolaka ini hanya inilah wisata yang sangat sangat luar biasa, karena air mandi busanya yang membuat kami tertarik sehingganya kami kalau di hari hari libur akan datang terus di wisata DJ Park Popalia ini.,” katanya. 

Adapun H. Gunawan Syahrir sebagi pemilik wisata mengatakan, bahwa wisata DJ Park Popalia ini dia dirikan pada tahun 2015 yang lalu namun tidak akan berhenti samapai disini saja dia akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik demi kenyamanan para pengunjung di wisatanya. 

“Kami akan melakukan yang terbaik demi para pengunjung kami, agar para pengunjung kami mendapatkan kenyamanan di wisata yang kami kelola ini, dan kemungkinan untuk di setiap tahunya kami akan menambahkan wahana wahana baru yang dapat membuat oara pengunjung di wisata ini puas nantinya, ” ungkap Haji Gunawan Syahrir.

Baca Juga:  DPD GPII Konsel Soroti Ruas Jalan Rusak Di Landoono

Dan diapun berharap sebagai pemilik wisata DJ Park Popalia, akan melakukan yang terbaik demi pengunjung di wisatanya yang dia keloka.

“Dan inysa allah kami akan menambahkan lagi wahana wahana yang baru sesuai keinginan pengunjung, agar wisata DJ Park Popalia ini menjadi Wisata lain dari pada yang lain di kabupaten Kolaka ini, ” ucap Haji Gunawan Syahrir.

Dan menurutnya kepuasan Pengunjung diwisatanya adalah merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya.

Perlu juga diketahui bahwa Wisata DJ Park Popalia ini yang luasnya 2 hektar setengah dan masih melakukan pembangunan penambahan penambahan bangunan wahana wahana baru untuk membetikan kenyamanan bagi pengunjung yang akan datang berwisata atau berlibur di Wisata PJ Park Popalia.

Redaksi,


Pos terkait