Dir Sabhara Polda Sultra Sambangi Pos Ops Lilin Anoa Polres Konsel

MATANETNEWS. COM, KONSEL – Dalam rangka Cek kesiapan personil dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru yaitu Dir Sabhara polda Sultra Sekaligus selaku Ketua Tim  Asistensi Ops Lilin Anoa 2019 Kombespol Drs.Budi

Wasono.MH.Berkunjung di Wilayah Hukum Polres Konsel tepatnya di pos Ops Lilin Anoa  Punggaluku Kecamatan Laeya Kabupaten Konsel Provinsi Sulawesi tenggara pada Sabtu (28/12/2019).

Menurut Kasubag Humas Polres Konsel Iptu Muslimin Ganyu mengatakan bahwa  Pada kesempatan tersebut Dir Sabhara Polda Sultra Kombespol Drs.Budi Wasono.MH.disambut oleh Kapolres Konsel AKBP Dedy Adryanto.SE., MH.dan didampingi oleh Waka Polres Konsel, Kompol La Juna.S.Sos.

Adapun dalam kunjungan tersebut nampak terlihat juga Kabag Ops AKP H. Jumadir SH., Kasat Intelkam IPTU Syukri Masse.SH., Ka Pos Pam IPTU Marjuni.SH.Padal Regu II IPDA Indra Jaya.SH dan 18 orang Personil Pos Pam yang terdiri dari 6 Pers Polri, 1 Pers TNI, 2 Pers Satpol, 4 Pers Senkom, 4 Pers Dinas Kesehatan dan 1 Pers Dinas Perhubungan.

Baca Juga:  Unik dan Haru, Anak Pedagang Kelontong Jadi Lulusan Terbaik Sekolah Bintara Polri

Lanjut Muslimin kunjungan Ketua Asistensi Polda Sultra adalah bagian dari untuk mengecek kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2019  dan Tahun baru 2020.” Ucapnya.

Dalam Arahannya Dir Sabhara Polda Sultra menekankan tentang tugas pokok Personil yang ditugaskan pada Operasi Lilin Anoa 2019 serta mengharapkan agar seluruh anggota dapat bekerjasama dengan  instansi terkait dalam melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, untuk mewujudkan suasana aman dan kondusif di masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Konsel.

Perlu diketahui bahwa giat kunjungan berakhir sekitar Pukul 10.55 Wita situasi aman serta kondusif.” tutup Muslimin.

Laporan, Sultan

Pos terkait