Penumpang Pesawat, Keluhkan Toilet WC Bandara Sangia Nibandera

MATANETNEWS. COM, KOLAKA – Para penumpang pesawat yang berada di bandara Sangia Nibandera Kecamatan Tanggetda Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluhkan keadaan toilet WC Bandara Sangia Nibandera yang tidak memiliki air, dan mengakibatkan sebagian penumpang yang hendak untuk membuang air kecil harus menahanya. 

Alhasil pantauan awak media ini pada Jumat, 20/19/2019 bahwa air di beberapa toliet WC tidak mengalir, dan sebagian penumpang yang baru saja turun dari pesawat hanya bisa menggunakan toilet untuk buang air kecil. 

Dan adapun untuk membuang air besar, penumpan pesawat harus rela untuk dapat menahanya ,pasalnya diakibatkan air di toilet WC tidak mengalir.  

Salah satu Penumpang pesawat yang tak mau menyebutkan namanya untuk di espos dimedia ini membenarkan bahwa kondisi dengan tidak adanya air di toilet WC di bandara Sangia Nibandera sudah lama terjadi.

Baca Juga:  Hadiri Dialog CSR HIPPMA Konut, Wasekjend PB HMI Sarankan Godok Blue Print CSR.

“Yang kami kwatirkan ketika habis buang air kecil dan untuk melakukan bersih bersih  airnya tidak mengalir, katanya. 

“Jadi kami minta sebagai penumpang yang sering menggunakan pesawat terbang di bandara sangia Nibandera ini agar dapat memperhatikanya toilet wc, dibandara ini, untung kalau hanya buang air kecil masih bisa ditahan, bagaiman kalau buang air besar dan tidak ada air, kan bisa bahaya jadinya, tuturnya keluh. 

“Masa bandara toilet WC nya begini, airnya tidak di perhatikan, ini kepala bandara kerja tidak, masa air toilet wc tidak bisa dia perhtikan, dan ini keluhan tentang ir sudh lama begini terus toilet wc susah airnya. Tutupnya. 

Baca Juga:  H.Muh Jayadin Tinjau Kesiapan Penjemputan Jamaah Haji Di Bandara Tanggetada

Redaksi, 

Pos terkait